Gisel Dan Gading Marten Rujuk? Demi Gempi

Gisel Dan Gading Marten Rujuk? Demi Gempi
Gisel Dan Gading Marten Rujuk? Demi Gempi
0 Komentar

SELEBRITISGisel dan Gading Marten digosipkan akan rujuk, pasalnya sampai saat ini mantan suami istri tersebut masih saja bisa menyita perhatian publik

Seperti diketahui, banyak yang berharap agar Gading dan Gisel bisa kembali rujuk menjadi sepasang suami istri. Keduanya juga dikabarkan masih berhubungan baik demi anak, yaitu Gempita Nora Marten.

Terang saja, hubungan baik Gisel dan Gading tersebut diharapkan dapat membuat keduanya kembali bersatu. Terlebih lagi, hubungan Gisel dan Wijin sudah berakhir belum lama ini

Baca Juga:Pantau Wilayah Jelang Puncak Musim HujanManfaat Sarapan Pagi Menurut Para Ahli! Bisa Untuk Diet

Gisel dan Gading terlihat semakin akrab sewaktu kepergok menghabiskan momen romantis bersama dengan Gempi saat malam Natal dan Tahun Baru.

Kedekatan Gading Marten dan Gisel telihat jelas juga sewaktu menghadiri ulang tahun Gempi yang ke-7.

https://www.instagram.com/p/CYye7utJTrk/

Saat banyaknya dukungan untuk rujuk, Gading Marten buka suara perihal kemungkinan untuk kembali merajut hubungan dengan Gisel.

“Saya sama Gisel sampai sekarang hubungan baik banget,” terang Gading, dilansir dari YouTube Cumi Cumi via Fin.

“Pokoknya yang kita lakukan berdua hanya untuk Gempi aja,” papar Gading.

Di lain sisi, Gisel menjelaskan bahwa dirinya tidak akan menolak untuk do’a baik yang telah  dipanjatkan perihal kabar rujuk dengan Gading Marten.

“ya aku cuman jalanin yang terbaik aja, yang penting aku baik ke Mas Gading nya baik, saling mengasihi,” ucap Gisel. (Jni)

0 Komentar