Rekomendasi Laptop Untuk Mahasiswa Tahun 2022, Lengkap Spesifikasi

Rekomendasi Laptop Untuk Mahasiswa Tahun 2022, Lengkap Spesifikasi
Rekomendasi Laptop Untuk Mahasiswa Tahun 2022, Lengkap Spesifikasi
0 Komentar

TEKNOLOGI – Tahun ajaran 2022 Sebentar lagi tiba. Salah satu yang paling dicari pelajar dan mahasiswa adalah laptop.

Tahun 2022 ini, terdapat lebih banyak pilihan dibanding sebelumnya, juga model dan fitur baru untuk dipertimbangkan.

Untuk membantu kita membuat pilihan yang tepat, maka rekomendasi laptop untuk pelajar dan mahasiswa telah disipakan untuk dijadikan laptop pilihan terbaik bagi pelajar dan mahasiswa di tahun 2022 seperti dilansir dari Fajar.co.id

Rekomendasi Laptop Untuk Mahasiswa Tahun 2022, Lengkap Spesifikasi

Baca Juga:Kasus Pelecehan dan Pencabulan Terhadap Anak di Subang MeningkatCegah Fenomena Pernikahan Anak, PA-KPAI KBB Rumuskan Penanganan

  • Lenovo Chromebook Duet 2-in-1

Chromebook Duet dari Lenovo menggabungkan dua fitur terbaik Chromebook: fleksibilitas dan keterjangkauan. Harganya cukup murah.

Walaupun tidak super cepat, tetapi dilengkapi dengan layar Full HD 10,1 inci, prosesor MediaTek 8-core, satu port USB-C, RAM 4GB dan pilihan penyimpanan 64GB atau 128GB. Lalu ada kamera ganda, termasuk webcam 2MP. Daya tahan baterainya capai 10 jam.

Ultra-portabel, dengan tampilan InfinityEdge yang indah, konstruksi aluminium mesin CNC (dengan interior serat karbon dan perlindungan Gorilla Glass 6), dan masa pakai baterai yang lama menjadikannya favorit pelajar yang menginginkan kombinasi kinerja, portabilitas, daya tahan, dan gaya.

Ada beberapa model dan konfigurasi XPS 13 yang dapat dipilih, tetapi salah satu yang akan disukai banyak pelajar adalah XPS 13 2-in-1 dengan prosesor Intel Core i5 generasi ke-11 dan Engsel 360 derajat

Konferensi video dengan kamera HD layar lebar dengan pengurangan kebisingan, mikrofon digital array ganda, serta speaker stereo.

  • Apple MacBook Pro 13

M1 MacBook Air merupakan mesin laptop yang kuat, namunversi M1 dari MacBook Pro 13 inci Apple membuatnya lebih baik. Prosesor M1 di MacBook Pro mendapatkan inti GPU tambahan guna meningkatkan kinerja grafis, terutama untuk tugas yang berat dan berkelanjutan seperti mengekspor video. Di MacBook Pro, penggunaan baterai hingga 20 jam.

Apple masih menawarkan model MacBook Pro generasi sebelumnya dengan prosesor Intel. Tekecuali jika pengguna menggunakan perangkat lunak yang mempunyai masalah kompatibilitas dengan M1, maka alangkah baiknya hindari versi Intel.

0 Komentar