oleh

Dibandingkan Memikirkan Cawapres 2024, Sandiaga Uno Pilih Fokus Jadi Menteri

SUBANG-Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno lebih milih fokus menjalankan tupoksinya sebagai Menparekraf, dibanding memikirkan menjadi calon kuat dalam Cawapres 2024 mendatang.

Saat disinggung oleh wartawan mengenai dirinya menjadi calon Wakil Presiden terkuat menurut beberapa survei di tahun 2024, Sandi mengaku memilih fokus kerja sebagai Menteri saat ini.

Menurut Sandi, ia belum bisa memikirkan pencalonan pada Pilpres 2024 mendatang dan akan lebih fokus untuk memulihkan ekonomi di Tanah Air yang saat ini masih diterjang pandemi Covid-19, sehingga konsentrasinya tidak terpecah oleh Pilpres 2024 mendatang.

“Saya baru saja komunikasi bahwa presiden jelas,  2022 ini seluruh elemen pemerintahan akan fokus dalam penanganan dalam program khususnya pasca pandemi pemulihan ekonomi,” ucap Sandi saat menghadiri acara dialog bersama dengan pelaku Pariwisata dan Ekonomi Kreatif di Kabupaten Subang, Minggu (23/1).

Biarpun proses politik terus berjalan, kata Sandi, saat ini para eksekutif tetap lebih memikirkan dan terus fokus pada perkembangan pemulihan ekonomi serta tupoksinya masing-masing agar tidak terkontaminasi dengan adanya jelang agenda politik.

“Proses politik itu terus berjalan, tapi kami diminta para eksekutif yang akan mengeksekusi kebijakan yang ada di lapangan tetap fokus agar program-program yang membangkitkan ekonomi bisa menciptakan lapangan kerja tidak terkontaminasi dengan agenda politik,” katanya.(idr/ysp)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.