oleh

Layangan Putus Versi Asli! Pelakunya Oknum Kades, Warga Pun Murka

SUMEDANG – Layaknya serial Layangan Putus, kali ini versi aslinya. Seorang oknum Kades Cikaramas digerebek warganya sendiri sewaktu selingkuh dan memadu kasih di kamar salah satu penginapan di daerah Subang.

Oknum Kepala Desa digerebek warga lantaran kedapatan selingkuh dengan wanita yang bukan mahramnya, hal ini menjadi lebih dramatis, sebab suami dari perempuan (selingkuhan) oknum Kades tersebut turut serta menggerebeknya.

Akibat dari kejadian itu, warga melakukan aksi protes untuk meminta oknum kades itu berhenti dari jabatannya.

Baca Juga: Kades Lagi Asyik Ngamar Bareng Selingkuhan di Subang Malah Digrebeg Warga, Eh Langsung Kabur

Asep sudrajat, masyarakat Desa Cikaramas mengutarakan kekecewaannya kepada oknum kepala desa yang tega melakukan hal bejat tersebut.

Tidak hanya itu, wargapun melakukan aksi mencorat – coret kantor desa Cikaramas dengan menggunakan cat semprot, coretan itu bertuliskan kekecewaan masyarakat kepada oknum Kades.

Lihat Juga: Link Layangan Putus, Di Telegram dan Streaming Online Full Episode! Bikin Ibu-Ibu Betah Di Rumah

“kepala desa sudah saya peringati, kalau mau menjabat di desa cikaramas harus bisa jaga sikap dan jangan main perempuan,” terang Asep

Warga Desa Cikaramas juga memaparkan bahwa Kepala desa tersebut bukan pertama kalinya kepergok berselingkuh dengan salah seorang perempuan yang mempunyai suami

Baca Juga: Rahasia dan Cara Memuaskan Istri Tercinta dari Awal hingga Akhir agar Rumah Tangga Harmonis

“itu video yang beredar betul Kepala desa Cikaramas, masa orang no 1 di Cikaramas melakukan hal seperti itu dibiarkansaja, saya mewakili warga Cikaramas tidak ingin memiliki pemingpin yang menyebar aib dimana mana dan ingin Kades tersebut mengundurkan diri,” jelas Asep

Camat Tanjungmedar Encu Nursyamsu menjelaskan adanya kasus kepala desa di wilayahnya dirinya bersama forkopimcam sudah berupaya dengan memberikan fasilitas warga desa Cikaramas.

”Kami langsung melakukan musyawarah bersama BPD desa cikaramas, kami juga telah melakukan teguran lisan terkait temuan temuan yang ada di lapangan, kami juga telah mengeluarkan surat teguran tertulis yang di layangkan kepada kepal desa Cikaramas,” papar Encu

Kepala desa itu pun tidak pernah mengindahkan surat teguran yang di layangkan kepada dirinya, sampai akhirnya kepala desa tersebut digerebek kedua kalinya di wilayah Subang.

“Yang bersangkutan sudah legowo dengan alasan sudah tidak bisa memimpin desa Cikaramas,” imbuh Encu. (SE/Jni)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.