oleh

Viral Video Bungkus Mie Instan Di Minimarket Ada yang Bolong, Diduga Mencari Photocard NCT Dream

VIRAL – Belum lama ini, Viral di media sosial video yang memperlihatkan bungkus mie instan dari merek Lemonilo di salah satu minimarket, yang terlihat bolong.

Adanya bungkus yang bolong itu bukan karena dari awal rusak, namun diduga kuat dari  adanya oknum yang dengan sengaja membolongi bungkus mie itu.

Hingga saat ini, belum diketahui siapa yang dengan sengaja membolongi bungkus mi instan tersebut. Kuat dugaan oknum yang merusak bungkus mi tersebut hanya demi mengambil photocard dari grup boy band NCT Dream.

“NCTZen jgn gini ya. Gatau siapa tp “yg melakukan ini” ngerugiin. Kaget bgt td ke alfamidi buat beli @lemonilo x nct dream,” tulis akun @oohkedeh pada Selasa (25/1/2022)

Akun Twitter itu sangat menyayangkan tindakan oknum yang melakukan hal tidak pantas itu.

Terlebih lagi, tindakan merusak bungkus mi instan itu hanya mengundang kerugian yang akan berdampak pada karyawan minimarket.

“Liat ky gini. Produk ancur dan lebih parah lgi Dibolongin cuma buat cek PCnya. Please lah. Kasian karyawan tokonya. Be smart please Wajah menangis kencangWajah menangis kencang #LemoniloxNCTDREAM,” tulisnya lagi

Ada warganet yang meyakini bahwa tindakan merusak itu bukan dilakukan oleh penggemar NCT Dream, namun ada “oknum” yang sengaja mengambil photocard NCT kemudian dijual lagi ke orang lain.

Viral Video Bungkus Mie Instan Di Minimarket Ada yang Bolong, Diduga Mencari Photocard NCT Dream

Melansir dari laman Antaranews, via Fin, Lemonilo dengan resmi memperkenalkan NCT Dream menjadi duta merek atau brand ambassadornya.

Co-CEO Lemonilo, Shinta Nurfauzia menjelaskan alasan menggandeng NCT Dream sebagai duta merek adalah, sebab grup idola tersebut mempunyai banyak prestasi dan memberi inspirasi bagi generasi muda untuk mewujudkan mimpi.

“Kini bersama Lemonilo, NCT DREAM akan mengajak generasi muda untuk mulai melaksanakan hidup sehat sebagai kunci meraih mimpi. Kolaborasi ini diharapkan dapat mengakselerasi pola hidup sehat di tengah generasi muda Indonesia,” terang Shinta melalui siaran resminya.

Kolaborasi antara Lemonilo dan NCT DREAM akan menghadirkan banyak inisiatif baru seperti mi instan Lemonilo kemasan kolaborasi spesial NCT DREAM yang tersedia di seluruh kanal penjualan Lemonilo dari mulai aplikasi, website, toko resmi di Tokopedia maupun gerai-gerai supermarket dan minimarket di seluruh Indonesia.

NCT DREAM adalah grup idola K-pop yang beranggotakan tujuh orang yaitu Mark, Renjun, Jeno, Haechan, Jaemin, Chenle, dan Jisung. Para anggota NCT DREAM pun berbagi pengalaman seputar kolaborasinya dengan Lemonilo. (Jni)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.