oleh

Bupati Resmikan Anak Perusahaan PT SS, Perusahaan Keagenan Kapal PT Subang Sejahtera Maritime

PUSAKANAGARA– Bupati Subang H Ruhimat resmikan anak perusahaan BUMD PT Subang Sejahtera (SS) yakni PT Subang Sejahtera Maritime (SSM). SSM diresmikan bersama Dirut PT SS Azis Muslih serta Dirut PT SSM H.M Soleh di Dermaga Pelabuhan Patimban, Kamis (27/1).

Bupati Subang H Ruhimat terlihat semringah sepak terjang PT SS yang kini telah memiliki anak perusahaan baru dan aktif di kegiatan usaha di Pelabuhan Patimban.

Ruhimat menekankan, kehadiran SSM tentunya dapat menjadi dorongan positif dalam menambah Pendapatan Asli Daerah (PAD) bagi Pemkab Subang.

“Insyaallah mudah-mudahan ini akan memberikan PAD bagi Pemda, juga BUMD Subang bisa maju dan aktif dengan kegiatan usahanya di Pelabuhan Patimban,” ucapnya

Sementara itu, Dirut PT SS Azis Muslih mengatakan, core bisnis yang baru saja diresmikan merupakan anak perusahaan PT SS yang bergerak dalam keagenan kapal.

“Kita di Patimban punya 3 anak perusahaan yang bergerak dibidang logistik, pengiriman kendaraan, dan sekarang baru saja tadi diresmikan oleh pak Bupati PT SSM,” imbuhnya.

Ia berharap perusahaan keagenan kapal dibawah BUMD tersebut kedepan dapat menghimpun, kapal-kapal di Pelabuhan Patimban melalui PT SS dan PT SSM.

Acara ini juga turut dihadiri oleh sejumlah pihak mulai dari Sekertaris Daerah Kabupaten Subang, Asda I dan II, Para Kepala SKPD, Kepala KSOP Kelas II Patimban, Direksi dan Komisaris serta pihak swasta lainnya. (ygi/ded)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.