Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy S22 Ultra Terungkap Sebelum Rilis, Dibekali Layar Lengkung

Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy S22 Ultra Terungkap Sebelum Rilis, Dibekali Layar Lengkung (ilustrasi Samsung Galaxy S22, Foto: Samsung.com)
Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy S22 Ultra Terungkap Sebelum Rilis, Dibekali Layar Lengkung (ilustrasi Samsung Galaxy S22, Foto: Samsung.com)
0 Komentar

TEKNOLOGI –  Spesifikasi lengkap Samsung Galaxy S22 sudah ramai diperbincangkan. Kabar terbaru datang dari WinFuture, yang mengungkap perihal chipset yang akan digunakan Samsung Galaxy Ultra pada tiga variannya.

Menurut WinFuture, dilansir dari TechRadar via Fin, Samsung Galaxy S22 beserta variannya ini, disebut – sebut akan dibekali dengan chipset terkini, Snapdragon 8 Gen 1.

Namun, bagi pecinta Samsung yang ingin Snapdragon 8 Gen 1, hanya bisa mendapatkannya dari Samsung Galaxy S22 versi Amerika Serikat.

Baca Juga:Viral! Siwi Widi Purwanti Biodata dan Profilnya, Eks Pramugari Yang Diduga Terima Suap Rp. 647 JutaSudah Bersertifikat CHSE, Sandiaga Uno Pilih Saung Sarasa Jadi Tempat Makan Siang di Subang

Untuk pembeli Samsung Galaxy S22 versi Eropa dan Asia, akan dibekali Exynos 2200 sebagai chipset perangkat flagship milik Samsung tersebut.

Sudah menggunakan Android 12 dan menggunakan layar dengan refresh rate 120Hz, Samsung Galaxy S22 juga akan dijejali dengan layar Gorilla Glass Victus.

Samsung Galaxy S22 dan variannya telah mengantongi sertifikasi IP68. IP68 menandakan ponsel tersebut akan mempunyai fitur anti air dan debu.

Lalu, sebagai pembeda dari ketiga variannya, menurut kabar tersebut, ialah besaran layar model standarnya, yang hanya 6,1 inchi, layar AMOLED beresolusi 1080 x 2340, dengan tingkat kecerahan 1500 nits.

Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy S22 Ultra Terungkap Sebelum Rilis, Dibekali Layar Lengkung

Model Samsung Galaxy S22 paling mahalnya, adalah tipe Samsung Galaxy S22 Ultra, yang akan memiliki layar besar, 6,8 inchi, dengan resolusi lebih tinggi, 1440 x 3080.

Samsung Galaxy S21 Ultra merupakan salah satu ponsel dengan kamera terbaik saat ini. Tetapi, berdasar kabar terkini, performa tersebut akan segera ditaklukan, oleh suksesornya sendiri, yakni Galaxy S22 Ultra.

Seperti diungkap ITMaterial, kamera perangkat ini akan dibekali dengan fitur ‘Detail enhancer’. Dari info berbeda, kali ini dari @Universice, Galaxy S22 Ultra, akan dijejali dengan anti-shake, focusing dan light input yang lebih baik.

Baca Juga:Penyebab Shalat Tidak Khusyu dan Was-Was, Salah Satunya Akibat Diganggu JinMuezza, Kucing Kesayangan Rasulullah, Begini Kisahnya

Lihat Juga: Bocor Ke Khalayak, Ini Penampakan Samsung Galaxy S22 Note, Harga dan Spesifikasi

0 Komentar