oleh

Kronologi Bus Tabrak Motor di Ciasem Subang, Satu Meninggal Satu Luka Berat

CIASEM– Kecelakaan di Jalur Pantura Subang Kecamatan Ciasem akibatkan saru warga meninggal dunia dan satu lainnya dilaporkan alami luka berat. Kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi pada Jumat (28/1) malam yang melibatkan kenderaan roda dengan satu Bus.

Kecelakaan terjadi di Jalan Raya Pantura jurusan Jakarta menuju Cirebon tepatnya di Dusun Karanganyar Desa Ciasem Girang Kecamatan Ciasem.

Kanit Lantas Polsek Ciasem Ipda Suwarno mengatakan, kecelakaan lalu lintas di Ciasem tersebut bermula saat kendaraan sepeda motor bernopol T 3547 VQ yang dikendarai Suharjo (62) dan Oo (65) datan dari bahu jalan utara.

“Kendaraan menyebrang ke arah selatan dan tak lama bertabrakan dengan Bus bernomor polisi T 7829 TB yang datang dari arah Jakarta menuju Cirebon, kecelakaan pun tak terhindarkan,” kata Ipda Suwarno.

Akibat dr peristiwa itu, korban bernama Oo warga Dusun Margasari Desa Sukamandijaya RT35/RW16 meninggal dunia serta Suharjo yang beralamat Dusun Margasari Desa Sukamandijaya RT35/RW16 Kecamatan Ciasem alami luka berat.

“Kejadian ini sudah ditangani sejak tadi malam,” ujarnya.

Ipda Suwarno mengimbau agar para pengendara untuk selalu berhati-hati ketika hendak menyebrang dan berkendara di Jalur Pantura untuk menghindari kecelakaan. (ygi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.