Fitur Terbaru iOS 15,4 Beta, ‘Unlock’ dengan FaceID

Fitur Terbaru iOS 15,4 Beta, 'Unlock' dengan FaceID (foto:Apple produk)
Fitur Terbaru iOS 15,4 Beta, 'Unlock' dengan FaceID (foto:Apple produk)
0 Komentar

TEKNOLOGI – Peningkatan OS 15 Apple disebut – sebut akan hadir dengan fitur unlock. Dengan fitur terbaru iOS ini, pengguna pada perangkat iOS bisa membuka smartphone mereka dengan FaceID, tanpa harus melepas masker.

Fitur terbaru iOS ini menurut TechRadar (28/1), via Fin, sudah dapat dirasakan oleh pengguna iOS, namun harus melalui akses iOS 15.4 beta.

Adanya penggunaan masker yang menjadi rutinitas, membuat pabrikan terpacu menghadirkan fitur baru bagi raksasa teknologi Cupertino, dianggap esensial demi pengalaman para pengguna iOS.

Baca Juga:Memperkuat Stabilitas Ekonomi Daerah, Menko Perekonomian Sebut Dukungan Program Pemerintah dalam Pemberdayaan UMKMNokia Luncurkan Smart TV QLED, Begini Spesifikasinya!

Pembaruan terbaru ini, berhasil diidentikasi Brandon Butch, yang membagikannya di lini Twitter.

Cara mengakses, yaitu dengan masuk ke Settings, FaceID dan Passcode.

Ketika melakukan setting FaceID dengan masker, pengguna tidak harus menggunakan masker saat proses berlangsung.

Dengan pemindaian di bagian atas wajah, iOS akan mengenali bagian wajah yang tidak tertutup masker, cukup untuk memberikan akses pengguna pada perangkatnya.

Fitur Terbaru iOS 15,4 Beta, ‘Unlock’ dengan FaceID

Fitur Baru iOS?

Selain itu, dikabarkan ada juga fitur terbaru Wallet, yang bisa digunakan untuk bertransaksi dengan digital. Namun disayangkan, fitur ini masih terbatas pada penggunaan di Amerika Serikat.

Fitur iOS / iPad OS 15

Untuk pengguna yang masih stuck di iOS/iPad OS lama, tentunya harus mengetahui hal ini

iOS 15 dan iPadOS 15 mempunyai fitur bernama SharePlay. Fitur yang memungkinkan pengguna berbagi musik, tontonan serial TV dan film.

Tidak hanya itu, pengguna juga dapat berbagi layar dengan pengguna lain, misalnya berbagi tutorial penggunaan aplikasi atau penggunaan lainnya

Baca Juga:Meski 9 Pemain Absen Lantaran Terpapar Covid 19, Persib Berhasil Raih Kemenangan Tumbangkan PersikaboBuah Yang Bagus Untuk Penderita Batu Ginjal, Lengkap 5 Buah Yang Harus Dihindari!

Sejumlah layanan seperti Disney+, Twitch, ESP, TikTok dan lainnya, sudah mendukung layananan ini. (Jni)

0 Komentar