Kekurangan dan Kelebihan Earphone Bluetooth yang Harus Kamu Ketahui

Kekurangan dan Kelebihan Earphone Bluetooth
0 Komentar

RAGAM-Siapa sih yang tidak tahu earphone.Alat yang satu ini sudah jadi paket lengkap anda saat menggunakan smartphone. Anda bisa mendengarkan suara seperti musik,p anggilan atau video tanpa terdengar orang lain.

Umumnya earphone digunakan dengan kabel, namun karena sekarang zaman modern, earphone sekarang sudah menggunakan sinyal bluetooth,yang memungkinkan anda menggunakan earphone tanpa kabel.

Tapi, apakah earphone bluetooth ini lebih baik dari earphone kabel? ini dia beberapa kekurangan dan kelebihan dari earphone bluetooth yang perlu anda tahu.

Baca Juga:Partai Buruh Kabupaten Purwakarta Optimis Tiga BesarSebut Kasus Kekerasan Seksual di Karawang Meningkat, NasDem Buka Posko Pengaduan

Kelebihan Dari Earphone Bluetooth

  1. Wireless(Tanpa Kabel)

Poin yang satu ini adalah yang paling berguna.Saat anda menggunakan earphone kabel,anda pasti sedikit merasa kerepotan karena kabelnya yang sering berbelit dan itu sangat menggangu.

Tetapi tidak dengan earphone bluetooth ini,anda cukup menyandingkannya dengan bluetooth smartphone anda,anda bisa menggunakan earphone tanpa repot mengurus kabelnya, sehingga anda dapat lebih nyaman menggunakannya.

Earphone bluetooth memungkinkan anda untuk mengangkat telepon saat berkendara lebih cepat, cukup nyalakan bluetooth sebelum anda berkendara,dan pasang earphone anda,maka anda dapat langsung mengangkat telepon tanpa berlama-lama memasang

earphone.

Kekurangan Dari Earphone Bluetooth

  1. Mudah Hilang

Karena bentuknya yang kecil, earphone ini akan sulit ditemukan jika anda menjatuhkan nya atau lupa tempat menyimpannya. Jadi usahakan agar selalu menyimpan benda ini di tempat yang aman dan merapikannya dengan baik.

0 Komentar