oleh

Tunas Galunggung Tasikmalaya Deklarasikan Dukungan Calon Presiden, Ridwan Kamil: Mudah-mudahan jadi Doa yang Baik

TASIKMALAYA – Dorongan Gubernur Jawa Barat Dr H Mochamad Ridwan Kamil ST MUD nyalon presiden terus bermunculan.

Di antaranya dukungan dari tokoh-tokoh dan komunitas-komunitas di Tasikmalaya yang mendorong dirinya maju menjadi Calon Presiden Indonesia 2024.

“Mudah-mudahan menjadi doa yang baik,” ujar Ridwan Kamil singkat usai meresmikan Pusat Budaya Pagerageung Tasikmalaya di Kecamatan Pagerageung, Minggu (6/2).

Sebelumnya, Perkumpulan Tunas Galunggung tergabung dalam Relawan Tunas Galunggung Untuk Ridwan Kamil (RK) Presiden 2024-2029, mendeklarasikan Ridwan Kamil maju dan menjadi Presiden RI.

Deklarasi tersebut dilaksanakan di aula Kompleks Pondok Pesantren Jamiatul Baror Gaza, Kampung Babakan Desa Pusparaja Kecamatan Cigalontang, Kabupaten Tasikmalaya, Kamis (3/2).

Ketua Relawan Tunas Galunggung Untuk Ridwan Kamil Presiden 2024-2029, Ii Iwan SIP mengatakan, deklarasi tersebut untuk mendukung Ridwan Kamil maju pada Pemilihan Presiden periode 2024-2029 sebagai calon Presiden.

“Selain deklarasi, kami juga membentuk relawan dari kaum milenial yang memiliki potensi di Kabupaten Tasikmalaya,” kata Ii Iwan SIP kepada radartasik.com usai pembacaan naskah deklarasi dan ikrar relawan, Kamis (3/2).

Menurutnya, potensi milenial sangat tinggi, sehingga bila potensi itu digerakkan, maka akan menjadi sumber kemenangan Ridwan Kamil menjadi Presiden. “Itu sebuah potensi yang belum tergali maka hari ini kita gali dan gerakan,” ungkap Ii Iwan.

Perkumpulan Tunas Galunggung memilih dan mendorong Ridwan Kamil maju pada Pemilihan Presiden tahun 2024, karena Ridwan Kamil memiliki banyak potensi. Apalagi selama ini program-programnya cukup bagus dan dirasakan oleh masyarakat Jawa Barat.

“Kami sangat yakin dengan Ridwan Kamil mampu memimpin Indonesia ketika nanti menjadi Presiden,” jelas Ii.

Dorongan itu juga datang, kata Ii Iwan, karena Ridwan Kamil merupakan pituin orang Sunda sama seperti masyarakat Kabupaten Tasikmalaya.(red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.