Seorang Pria di Blanakan Subang Babak Belur Dihakimi Massa, Ternyata Ketahuan Sedang….

Seorang Pria di Blanakan Subang Babak Belur Dihakimi Massa, Ternyata Ketahuan Sedang....
0 Komentar

BLANAKAN– Seorang pria berinisial A di Desa Muara Kecamatan Blanakan diamankan dari amuk massa. Diduga seorang laki-laki telah melakukan pencurian sepeda motor yang diketahui oleh warga sekitar. Terduga pelaku saat ini telah diamankan di Polsek Blanakan dan tengah menjalani pemeriksaan.

Ketika dikonfirmasi, Kapolsek Blanakan AKP Aan Sukana membenarkan hal tersebut. Awalnya pada hari ini Senin (7/2) sekira Jam 18.30 Wib piket SPKT Polsek Blanakan mendapat Telepon dari Kasatgas Desa Muara Kec Blanakan Kab.subang.

“Beliau melapor bahwa telah diamankan dari amuk masa seorang laki-laki yang diduga telah melakukan pencurian sepeda motor di Desa Muara,” imbuhnya.

Baca Juga:Puncak Musim Hujan, Pamanukan Siaga BanjirAceng Kudus Siap Maju di Pilkada Subang

Memudian anggota piket jaga yang dipimpin oleh Kapolsek Blanakan menuju Kantor Desa Muara.

“Lalu kami membawa seorang lelaki yang diduga Pelaku ke Puskesmas Blanakan untuk diberi tindakan medis dan mengamankan ke Kantor Polsek Blanakan untuk penyelidikan selanjutnya,” imbuhnya.

Setelah dari Puskesmas, saat ini kami masih melakukan pemeriksaan dan penyelidikan terlebih dahulu. “Kami sedang mengambil keterangan termasuk dari para saksi,” imbuhnya. (ygi/ded)

0 Komentar