Spesifikasi Oppo Reno 7 Indonesia, Dipastikan Meluncur Beberapa Waktu Ke Depan

Spesifikasi Oppo Reno 7 Indonesia, Dipastikan Meluncur Beberapa Waktu Ke Depan (Ilustrasi Oppo)
Spesifikasi Oppo Reno 7 Indonesia, Dipastikan Meluncur Beberapa Waktu Ke Depan (Ilustrasi Oppo)
0 Komentar

TEKNOLOGI – Pabrikan Smartphone terlaris saat ini, Oppo telah mengkonfirmasi akan memboyong Oppo Reno7 untuk pasar smartphone di Indonesia.

Dalam siaran persnya, Kamis (3/2), via Fin, Oppo Indonesia belum menyebutkan tanggal berapa perangkat itu akan dirilis di Indonesia, hanya saja dikatakan, Reno7 bakal diluncurkan kuartal pertama

Pihak Oppo menyebut, Reno7 akan tersambung dengan jaringan 5G dan mempunyai fitur unggulan fotografi potret.

Baca Juga:VIRAL! ‘Pelakor itu Adik Kandungku’ Seperti Judul Film yang Ada di Dunia NyataResmikan Pusat Budaya Pagerageung Tasikmalaya, Ridwan Kamil: Komitmen pemprov Jabar Membangun Kebudayaan

Oppo mengklaim telah mengadakan uji jaringan 5G dengan operator seluler lokal guna memastikan perangkat Reno7 sesuai dengan spesifikasi jaringan yang ada di Indonesia.

Oppo Reno7 merupakan generasi penerus Reno6 yang akan dilengkapi dengan sensor kamera Sony IMX 709, yang mengalami peningkatan sensitivitas cahaya 60 persen dan kebisingan lebih rendah 35 persen apabila dibandingkan dengan Reno6.

Smartphone asal China ini sudah merilis Reno7 secara global pada 4 Februari di India, negara lainnya akan menyusul.

Sesuai informasi yang ada, model reguler Reno7 bakal dijual dengan harga kisaran Rp 5 juta sampai dengan Rp 6 juta di India.

Oppo Reno7 Pro dijual dengan harga kisaran Rp 7,8 juta sampai Rp 8,2 juta. Pihak Oppo secara konsisten memperbarui lini Reno, smartphone kelas menengah di Indonesia. (Jni)

0 Komentar