VIRAL! ‘Pelakor itu Adik Kandungku’ Seperti Judul Film yang Ada di Dunia Nyata

VIRAL! 'Pelakor itu Adik Kandungku' Seperti Judul Film yang Ada di Dunia Nyata
VIRAL! 'Pelakor itu Adik Kandungku' Seperti Judul Film yang Ada di Dunia Nyata
0 Komentar

VIRAL – Adanya kasus perselingkuhan di dalam rumah tangga seakan terus terjadi setiap tahunnya.

Kasus yang terbaru ini cukup mengetjutkan, yaitu sebuah perselingkuhan yang sedang viral, adik kandung istri kepergok sedang berduaan dengan suami dari sang istri.

Hal yang paling menyayat hati adalah, istri memergoki sendiri saat suami dan adik kandungnya sedang bermesraan berdua.

Baca Juga:Resmikan Pusat Budaya Pagerageung Tasikmalaya, Ridwan Kamil: Komitmen pemprov Jabar Membangun KebudayaanTunas Galunggung Tasikmalaya Deklarasikan Dukungan Calon Presiden, Ridwan Kamil: Mudah-mudahan jadi Doa yang Baik

Peristiwa ini viral di media sosial, berawal dari seorang wanita yang mengunggah video di akun TikTok pribadinya, bernama @rdeafirly pada Sabtu (5/2/2022) kemarin.

Pada video yang ia unggah, ternyata berisi tentang kisah perselingkuhan suaminya dengan adik kandung sendiri (adik kandung dari istri).

Perempuan yang bernama Dea terseut mengaku, tidak menyangka rumah tangganya akan berantakan oleh ulah adik kandungnya sendiri.

“Pelakor bukan dari perempuan yang jauh. Tapi aku merasakkan sakit yang benar-benar karena dihancurkan oleh adik kandung sendiri,” tulis Dea dicaption video.

Video itu awalnya menampilkan sebuah foto pernikahan antara Dea dan suaminya, kemudian ada juga adik kandungnya.

Lalu Dea berhasil mengetahui suaminya sedang bermesraan dengan perempuan lain, yang ternyata adiknya sendiri.

“Ternyata bukan di sinetron doang adik pacaran sama suami kakak kandung sendiri,” ucap Dea.

Baca Juga:Momentum HUT ke 75 HMI Subang Berikan Awards, dari Media hingga Kepala Dinas Diberikan PenghargaanHUT ke 14 Partai Gerinda, Ketua DPC Subang Aceng Kudus Disepakati jadi Bakal Calon Bupati 2024

“Dan ternyata aku mergokin adik kandung lagi sama suami-ku duduk dikosan adik-ku sambil duduk deketan dan posisi tangan suami-ku ke kepala adik-ku,” tambahnya lagi.

VIRAL! ‘Pelakor itu Adik Kandungku’ Seperti Judul Film yang Ada di Dunia Nyata

“Dan aku lari langsung balik ke kosan dengan keadaan tangan berdarah-darah dan badan udah gemeteran,” jelas Dea sembari menyertakan videonya saat sedang menangis.

“Dan sampe kosan aku kirim video nangis buat dikirim ke adikku karena aku benar-benar kecewa,” ucapnya.

Namun, bukan meminta maaf, si adik justru bertambah menjadi-jadi dengan menampilkan unggahan di Facebook bahwa keduanya telah menjalin hubungan yang serius.

“Dan sampe pada akhirnya mereka statusan di Facebook mereka,” terang Dea.

Suami Dea dan adik kandung Dea yang bernama Shella tersebut bahkan mengumbar video yang dihiasi kemesraan antara keduanya.

0 Komentar