Mayat Perempuan Ditemukan Tanpa Identitas di Cikaum, Ada Luka dan Memar Ditubuhnya

Mayat Perempuan Ditemukan Tanpa Identitas di Cikaum, Ada Luka dan Memar Ditubuhnya
0 Komentar

CIKAUM-Warga Cikaum digegerkan dengan penemuan mayat tanpa identitas pada Senin Petang (7/2). Hal itu dibenerakan oleh Kapolsek Cikaum, AKP Kustiawan.

Kapolsek Cikaum menerangkan bahwa penemuan mayat tersebut ada di bawah jembatan irigasi Tarum Timur di Dusun Kosedan Selatan RT13/01 Tanjungsari.

“Mayatnya perempuan, tanpa identitas hanya menggunakan pakaian daster warna hitam tanpa pakaiam dalam,” katanya dalam laporan tertulisnya pada Selasa (8/2).

Baca Juga:6 Makanan yang Tidak Boleh Dimasukan Kedalam Kulkas, Bikin Rasanya jadi Hambar6 Cara Menghilangkan Bekas Luka di Wajah dengan Bahan Alami

Menurut Kapolsek Cikaum, pertama kali yang menemukan yakni saksi atas nama Suhada yang sedang mencari ikan dengan jala di sekitaran jembatan tersebut.

Setelah dievakuasi, mayat dibawa ke Puskesmas terdekat. Dari hasil sementara ditemukan luka-luka memar di beberapa bagian.

“Ada luka memar dan lebam di bagian dada, luka robek bawah bibir sebelah kanan, rambut kepala tidak ada, dan mayat diperkirakan sudah dua hari,” katanya lagi.

Namun dia belum bisa memastikan apakah mayat tersebut adalah korban pembunuhan atau bukan. Guna memastikan hal tersebut mayat sudah dibawa ke RS Bhayangkara untuk diautopsi.

“Kami belum bisa memastikan apakah mayat tersebut korban pembunuhan atau bukan,” tukasnya.(idr/ysp)

0 Komentar