Cegah Kecelakaan Lalu Lintas, Puluhan Kendaraan Bermuatan Besar Terjaring Operasi Odol

Cegah Kecelakaan Lalu Lintas, Puluhan Kendaraan Bermuatan Besar Terjaring Operasi Odol
0 Komentar

SUBANG-Puluhan kendaraan bermuatan besar, terjaring operasi Odol (over load) di perempatan Wisma Karya Subang Rabu (9/2).

KBO Lantas Polres Subang, Ipda Sahroni menyebut, operasi tersebut untuk mencegah kecelakaan lalu lintas kendaraan bus pariwisata.

“Kami bekerja sama dengan Dinas Perhubungan Kabupaten Subang dalam terciptanya keamanan baik dari segi kemacetan maupun pencegahan lakalantas di jalan raya, maka kami melakukan kroscek terhadap kendaraan bus wisata yang melintas di wilayah hukum Polres Subang,” katanya.

Baca Juga:Petugas Satpol PP dan Damkar di Subang Terdaftar Kepesertaan BPJamsostekEmpat Orang Siswa di Subang Positif, Pemkab Subang Wacanakan Kembali Pembelajaran Daring

Sebanyak 5 kendaraan roda dua yang berkenalpot bising dan 30 kendaraan Odol terjaring dalam operasi tersebut, sehingga harus mendapat tindakan penilangan.

“Tindakan penilangan itu bagian dari pencegahan, karena kita tahu sendiri jalan kita kondisinya menanjak. Ya kalau terjadi mogok maka menghambat, mengakibatkan kemacetan jalan menuju arah wisata,” pungkasnya.(idr/ysp)

0 Komentar