Walaupun Agama Non Muslim, Celine Evangelista: Aku Tetap Cinta Islam!

Walaupun Agama Non Muslim, Celine Evangelista: Aku Tetap Cinta Islam!
Walaupun Agama Non Muslim, Celine Evangelista: Aku Tetap Cinta Islam!
0 Komentar

SELEBRITI -Baru-baru ini ini seringkali diperdebatkan perihal agama Celine Evangelista, seorang model cantik yang juga artis multitalenta ini.

Hal tersebut berawal dari adanya foto Celine Evangelista mengenakan baju muslim dan juga cadar. Akan tetapi, apa alasan Celine memutuskan untuk mengenakan baju muslimah lengkap cadar?

Menurutnya, hal tersebut dilakukan lantaran dirinya memang sudah merasa nyaman dengan pakaian muslim tersebut. Apalagi, Celine sudah banyak dikelilingi keluarga yang beragama Islam semenjak ia masih kecil.

Baca Juga:Kios Fanisha Sediakan Aneka Pakaian, Mulai dari Seragam hingga Atribut NURidwan Kamil Minta Masyarakat Lestarikan Warisan Budaya Jawa Barat, Salah Satunya Doger dari Subang

Mantan istri Steffan William tersebut pun menegaskan bahwa ia mencintai agama Islam.

https://www.instagram.com/p/BwJD1oKDjqH/?utm_source=ig_embed&utm_campaign=loading

“Insyaallah nggak salah (pakai baju muslim dan cadar), karena aku merasa nyaman,” jelas Celine saat ditemui di Mampang, Jakarta Selatan.

“Jujur saja aku cinta Islam karena kebanyakan keluarga aku juga Islam dan ibuku juga Islam,” sambungnya.

Sekedar diketahui, Celine mengaku bahwa kakeknya adalah salah satu pejuang dan tokoh muslim.

Oleh sebab itu, dalam perkembangannya, Celine diajarkan oleh ajaran dua agama yang berbeda.

“Saya dibesarkan dari dua agama berbeda, kakek aku juga salah satu pejuang muslim, salah satu pemersatu muslim di Indonesia,” ungkap Celine.

Baca Juga:KASAD : Pemimpin Harus Berikan Rasa Aman dan Nyaman, Bisa Terima Pendapat Orang LainAturan Terbaru, Kemenag Subang: Kotak Amal Tidak Boleh Kelilingkan Saat Salat Jumat

Seperti telah diketahui sebelumnya, Celine sempat mengunggah foto saat sedang berziarah ke makam kakek buyutnya.

Ziarah kubur tersebut dilakukan oleh Celine saat dirinya pulang kampung ke Makassar.

Sekadar informasi, Celine Evangelista adalah cucu dari Sultani Fadeli Luran dan kakek buyutnya yang bernama Haji Fadeli Luran.

Fadeli Luran bahkan diketahui sebagai seorang pahlawan yang berjasa, sebab telah berhasil mempersatukan umat Islam di Sulawesi Selatan.

Di samping itu, Haji Fadeli Luran juga termasuk sosok pengusaha sukses yang sangat peduli dengan pembinaan keumatan.

Haji Fadeli Luran pun telah dikenal sebagai tokoh Syarikat Islam dari Abdul Majid Sangaji yang ada di Kalimantan Timur hingga Yogyakarta. (Jni)

0 Komentar