Drama Jepang tentang Kuliner, Dijamin bikin Ngiler!

Drama Jepang tentang Kuliner, Dijamin bikin Ngiler!
Drama Jepang tentang Kuliner, Dijamin bikin Ngiler!
0 Komentar

RAGAM – Izakaya Bottakuri merupakan drama kuliner Jepang, yang menjadi rekomendasi tontonan saat libur, apalagi menyukai kuliner Jepag

J-Drama ini merupakan series Jepang tentang kuliner yang mengisahkan dua bersaudari cantik, yang menggeluti bisnis peninggalan orang tua mereka.

Tidak cuma fokus pada Mine (Miemi Katayama) dan Kaouru (Sara Takatsuki), yang kesehariannya menjalankan resto/bar ala Jepang ini, sejumlah kisah menarik yang akan disajikan Izakaya Bottakuri dalam setiap episodenya.

Baca Juga:Akibat Pandemi, Warga Miskin di Subang Bertambah 8.806 OrangMengapa Coklat dan Warna Pink Identik dengan Valentine? Ini Alasannya

Tidak hanya bicara perihal penatnya pekerjaan, beratnya kehidupan, Izakaya Bottakuri juga meninggalkan pesan betapa pentingnya gaya hidup sehat.

Izakaya Bottakuri juga menunjukkan hidangan khas Jepang, yang tentu membuat penonton jadi ‘ngiler’

Ada juga tips menyajikan sejumlah cuisine Jepang, dan juga cara bagaimana harus menikmatinya.

Izakaya Bottakuri dan 11 episodenya, dilansir dari Fin, dapat kita simak di Netlix lewat link berikut ini, Izakaya Bottakuri.

Drama Jepang tentang Kuliner, Dijamin bikin Ngiler!

Midnight Diner: Tokyo Stories

Selain IZakaya Bottakuri, ternyata ada juga Series Jepang tentang kuliner, yang menjadi rekomendasi, yaitu Midnight Diner: Tokyo Stories

“Ketika orang-orang selesai dengan kesibukan dan pulang ke rumah mereka, (di situ) hari saya justru baru dimulai,” demikian  penggalan intro dari drama Jepang (J-Drama) berjudul “Midnight Diner: Tokyo Stories”.

Baca Juga:Cara Aman Minum Kopi Jika Kamu Mempunyai Penyakit Darah Tinggi5 Manfaat Lidah Buaya, Bisa untuk Perawatan Wajah hingga Melancarkan Pencernaan

Drama adaptasi manga karya Yaro Abe ini berkisah tentang sebuah kedai kecil di sudut jalan Shinjuku, Tokyo, yang buka dari pukul 12 malam hingga 7 pagi.

Kedai ini dikelola seorang pria yang oleh pelanggannya disapa “Master”.

Yang menarik dari drama ini sendiri adalah kisah-kisah unik kehidupan dari para pelanggannya, yang justru jadi karakter sentral dari masing-masing episodenya.

Sementara sosok Master yang diperankan oleh Kaoru Kobayashi, adalah pria bijak yang kerap mendamaikan hati mereka yang gundah, dan selalu dengan senang hati mendengarkan keluh kesah tentang kehidupan mereka yang datang.

Lihat Juga: Wisata Kampung Korea di Indonesia yang Instagramable

Berdurasi kurang dari 30 menit dalam setiap episodenya, Shinya Shokudo, judul asli Midnight Diner: Tokyo Stories, mampu menghadirkan kisah menyentuh yang padat, namun ringan untuk dicerna penontonnya.

0 Komentar