Game Apa yang Seru tapi Online? Berikut 3 Rekomendasi untuk Akhir Pekan

10 Game Penghasil Uang Transfer Via DANA Terbukti Juli 2022, Dijamin Aman!
0 Komentar

TEKNOLOGI – Bermain game online diwaktu senggang dapat menghilangkan kebosanan. Anak-anak juga biasanya banyak menghabiskan waktu dengan bermain game online  saat menjelang akhir pekan.

Tak hanya anak-anak, saat ini banyak orang dewasa pun yang gemar memainkan game online. Biasanya orang dewasa gemar memainkan game online bergenre MOBA ( Multiplayer Online Battle Arena).

MOBA merupakan sbuah game multiplayer onlie yang bertema pertaruangan di dalam arena. MOBA adalah game yang memiliki sistem pertarungan 5 vs 5 dan kerja sama tim sangat penting dalam game ini.

Baca Juga:Empat Raperda Kurang Referensi, Pansus DPRD Subang Bahas UlangAgenda Pembangunan di Kecamatan Pusakajaya Tertunda Akibat Penanganan Covid-19

Inilah beberapa rekomendasi game online yang bisa menjadi pilihan untuk mengisi waktu di akhir pekan:

Game Apa yang Seru tapi Online? Berikut 3 Rekomendasi untuk Akhir Pekan

1. Mobile Legends Bang-Bang

Mobile Legends adalah game yang dikembangkan dan dirilis oleh Moontoon developer. Game ini dapat dimainkan di platform mobile Android dan IOS.

Permainan ini dimainkan sebanyak 10 orang yang dibagi menjadi 2 tim. Tujuan utama permainan adalah menghancurkan base lawan, permainan berakhir ketika salah satu base tim hancur. Lama permainan berkisar 15 menit untuk 1 round.

2. Arena Of Valor (AOV)

Game AOV bercerita tentang pertentangan dan peperangan yang terjadi antara dewa dan iblis selama ribuan tahun. Peperangan yang terjadi antara dewa dan iblis menyebabkan kerusakan yang sangat besar dan mengakibatkan jatuhnya korban jiwa.

Lihat Juga: Cara Mengembalikan File Yang Terhapus Di Memory Internal Android

Arena Of Valor menyediakan tiga mode game yang dapat dimainkan yaitu 5 vs 5, 3 vs 3, dan 1 vs 1. Sebagai salah satu game berjenis MOBA, mode permainan 5 vs 5 adalah yang paling banyak dimainkan.

3. Defense of the Ancients (DOTA)

Dota adalah game online yang digemari sejak tahun 2006 hingga sekarang.

Baca Juga:Terlahir Dari Keluarga Tak Mampu, Kini Maman Jabat Danyon B Sat Brimob Polda JabarDuet Anies-RK Lawan Berat Prabowo dan Ganjar di Pilpres 2024

Dimainkan 10 orang yang terbagi menjadi 2 tim, tujuan permainan ini adalah untuk mempertahankan bangunan yang ada didalam game.

Masiing-masing tim disaat yang sama berupaya menghancurkan bangunan lawan. Dimana ada satu bangunan tim yang masih bertahan dan tidak dihancurkan oleh tim lawan maka tim tersebut dikatan menang.

0 Komentar