Bi Nina Minta Pemprov Jabar Segera Percepat Pembangunan

Bi Nina Minta Pemprov Jabar Segera Percepat Pembangunan
0 Komentar

SUBANG-Mendengar banyaknya kritik dari masyarakat Kabupaten Subang mengenai lambatnya pembangunan oleh Pemprov Jabar membuat Bi Nina Nurhayati bergegas mendatangi Bappeda Provinsi Jawa Barat.

Kedatangan bi Nina langsung disambut hangat oleh Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Provinsi Jawa Barat, Sumasna. Bahkan semua pegawai sampai staf yang berada di kantor menyambut Bi Nina. Hal itu mereka anggap sebagai penghargaan yang sangat luar biasa.

Pada kesempatan tersebut, Bi Nina menyampaikan pesan agar pembangunan yang merupakan tanggungjawab provinsi agar secepatnya dilaksanakan. Terlebih banyak sekali janji gubernur yang belum terealisasikan. Padahal masyarakat yang mendukung gubernur saat kampanye sangat menunggu realiasi yang setiap kampanye selalu diucapkan.

Baca Juga:Bi Nina Juga Soroti Jalan Provinsi di Wilayah Subang yang Rusak ParahJelang 50 Tahun Danone-AQUA Memanfaatkan Sekaligus Melindungi Sumber Daya Air

“Saya menyampaikan agar pembangunan yang menjadi tanggung jawab provinsi agar secepatnya direalisasikan. Apalagi janji-janji Bapak Gubernur pada saat kampanye kepada masyarakat di bawah, khususnya di Kabupaten Subang sudah sangat ditunggu,” ujar Nina.

Nina berharap semua program yang dijanjikan saat kampanye untuk direalisasikan. Menanggapi hal tersebut, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Provinsi Jawa Barat Sumasna dengan tegas akan menyampaikan pesan Bi Nina untuk menjadi bahan pembicaraan pada saat rapat beserta dengan dinas-dinas terkait.(red)

0 Komentar