oleh

JNE Karawang Berikan Mobil Ambulance ke Pemkab Karawang

KARAWANG-Bupati Karawang, dr Hj Cellica Nurrachadiana menerima kunci satu unit ambulance dari JNE Karawang, Rabu (23/2). Ambulance tersebut merupakan penyaluran dana Coorporate Social Responsibilty (CSR) dari JNE yang diserahkan kepada Pemkab Karawang.

Kepala Cabang JNE Karawang, Andre Nurdjianto menuturkan, CSR kali ini merupakan bentuk komitmen JNE untuk terus memberikan pelayanan maksimal kepada pelanggan, sehingga JNE akan selalu dapat menghantarkan kebahagiaan ke seluruh Indonesia, khususnya di Karawang.

“Salah satunya dengan penyaluran satu unit ambulance sebagai pelayanan untuk masyarakat ditengah pandemi Covid-19,” tuturnya.

Ia menjelaskan, JNE saat ini telah berusia 31 tahun. Banyak program program yang dilaksanakan di seluruh Indonesia selama masa pandemi diantaranya pembagian sembako, penyediaan fasilitas kesehatan dan vaksinasi massal. Di Kabupaten Karawang sendiri, JNE telah berhasil memberikan peluang kerja bagi 200 karyawan.

“Semoga kegiatan dan bantuan yang diberikan ini sebagai bentuk dukungan kontribusi dan kepedulian JNE untuk selalu memberikan manfaat yang seluas-luasnya di Karawang,” harapnya.
Bupati Cellica mengakui perkembangan JNE lima tahun ke belakang sangat pesat. Apalagi disaat pandemi, ketika masyarakat lebih banyak menggunakan jasa pengantaran melalui sistem daring.

“Apresiasi dan terima kasih atas kontribusi JNE terhadap Indonesia khususnya kepada masyarakat Karawang,” kata Bupati.

Ia menganggap penyaluran CSR merupakan bentuk sinergititas dan kolaborasi. Ke depan, ia berharap JNE terus memiliki semangat berbagi, memberi dan menyantuni.

“Dengan banyaknya program dari JNE maka tentunya ini juga menjadi peluang kerja bagi masyarakat Karawang. Terbukti dengan 200 orang karyawan aktif di JNE Karawang, JNE bisa menyerap tenaga kerja,” katanya.(ddy/vry)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.