Antri Penerimaan Bantuan Sosial BPNT, Warga Cibogo Meninggal Dunia

Antri Penerimaan Bantuan Sosial BPNT, Warga Cibogo Meninggal Dunia
0 Komentar

SUBANG – Nasib naas menimpa seorang penerima manfaat, saat penyaluran bantuan sosial BPNT untuk warga Cibogo di Desa Cibogo pada Kamis (3/3).

Salah satu penerima manfaat, Icih (58) meninggal dunia saat sedang mengantri penyaluran bantuan sosial BPNT, saat dikonfirmasi pada salah satu kerabatnya, Anton membenarkan peristiwa naas tersebut.

“Kerabat dari istri saya, iya benar,” ungkapnya.

Sebelumnya menurut Anton, Icih mengalami pingsan, hingga dilarikan ke RSUD, namun sayang sesampainya di RSUD Icih meninggal dunia.

Baca Juga:PPKM untuk Luar Jawa-Bali Diperpanjang hingga 14 Maret, Menko Airlangga Sebut Vaksinasi akan DipercepatAkademisi Olahraga Apresiasi Kinerja KONI Subang, Ingatkan Program DBON

“Pingsan di sana (red:di tempat penyaluran) dibawa ke RSUD, meninggal di sana,” katanya lagi.

Diketahui sebelumnya selain merealisasikan penyaluran bantuan sosial, juga diselenggarakan vaksinasi di sana, belum diketahui apakah Icih juga termasuk penerima manfaat yang divaksin atau tidak.

Namun dari keterangan kerabatnya sebelumnya Icih sudah mengeluh sakit, dan lebih dulu ditinggal Suaminya mengadap yang maha kuasa, hingga dia terpaksa harus mengambil bantuan tersebut sendiri.

“Almarhum suaminya belum lama juga meninggalnya, masih tahlil malah,” tutupnya. (idr)

0 Komentar