Rekomendasi Warna Kebaya Wisuda Untuk Kulit Sawo Matang

Rekomendasi Warna Kebaya Wisuda Untuk Kulit Sawo Matang
Rekomendasi Warna Kebaya Wisuda Untuk Kulit Sawo Matang. Foto : bestmagz
0 Komentar

Ragam – Wisuda seringkali dijadikan salah satu momen penting yang membahagiakan untuk seseorang. Umumnya wisuda adalah penanda  bahwa seseorang telah berhasil menyelesaikan salah satu tahap jenjang pendidikan.  Biasanya kebanyakan orang ingin membuat momen dan tampil berkesan pada saat acara wisudanya.

Bertemu dengan keluarga, berfoto ria dan mengikuti prosesi upacara pelantikan wisuda adalah hal yang mengesankan. Berkat suasana tersebut biasanya seseorang ingin tampil beda dibandingkan hari lain pada umumnya

Tips Memilih Warna Kebaya Wisuda Untuk Kulit Sawo Matang

Warna Lyme

Baca Juga:Volvo Segera Luncurkan Mobil Listrik di IndonesiaSaung Koffie Hideung Wisata di Puncak Sempur, Jadi Alternatif Pilihan Liburan

Warna lyme dapat dijadikan alternatif untuk pemilik warna kulit sawo matang. Warna ini akan membuat kulit terlihat lebih cerah.

Warna Merah

Warna merah dapat memberikan karakter bagi yang mengenakannya apabila tidak percaya diri dengan warna yang satu ini. Dapat dipadupadankan dengan warna lain atau dengan motif yang lain.

Warna Baby Blue

Warna baby blue merupakan salah satu warna pastel yang cocok digunakan untuk pemilik kulit yang cenderung gelap. Warna ini membuat penampilan terlihat lebih ceria.

Warna Pink

Rekomendasi selanjutnya kebaya yang cocok dipakai untuk kulit sawo matang adalah warna pink. Warna yang disukai banyak perempuan dan memberikan kesan feminim.

Warna Lilac

Melansir midnightvelvet.com, warna lavender salah satu warna baju untuk kulit gelap yang tak kalah menarik. Warna yang lembut ini memberikan nuansa pakaian menjadi anggun.

Warna Emerald Green

Kebaya berwarna hijau tepatnya emerald green atau sering disebut hijau zamrud adalah warna yang cenderung gelap. Namu, jika dipakai oleh pemilik kulit sawo matang akan membuat kuliat terlihat lebih cerah.

0 Komentar