Deddy Corbuzier Buka Topeng Crazy Rich Abal-abal

Deddy Corbuzier Buka Topeng Crazy Rich Abal-abal
Deddy Corbuzier Buka Topeng Crazy Rich Rich Abal-abal. Foto : selular.id
0 Komentar

Selebritis – Julukan ‘Crazy Rich’ akhir-akhir ini sedang ramai diperbincangkan di Indonesia. Faktanya, tidak semua orang yang disebut crazy rich memiliki kekayaan yang sungguhan.

Dikutip dari channel youtube Deddy Corbuzier, akhirnya ia bersama coaching Tom MC Ifle membuka suara dan membongkar ciri Crazy Rich palsu. Walaupun untuk sampai pada label ‘orang kaya’ mereka juga harus menggelontorkan uang.

“cirinya membeli brand bukan kualitas,” kata Deddy Corbuzier di kanal YouTubenya, Kamis (10/3/2022).

Baca Juga:Viral Pernikahan Beda Agama, Boleh? Kemendagri Buka Suara!BPR Nusamba Komitmen Beri Pelayanan Terbaik, Hadir Lebih Dekat

Tom MC Ifle menyetujui ucapan tersebut. Ia menjelaskan, si orang kaya palsu itu mengetahui brand mana yang akan mengangkat derajatnya.

Kemudian, Tom juga menyebut adanya agensi yang menyewakan fasilitas mewah tersebut. Canggihnya, orang-orang tersebut mampu melakukan manipulasi foto.

“Jadi kalo lu mau terlihat kaya, ada agensi yang akan bantu lu setting studio,” tutur Tom.

Green screen akan dipasang, seolah-olah hasil jadi si orang kaya palsu itu tengah berfoto di private jet. Ada pula segepok uang yang disediakan demi menunjang foto tersebut.

Deddy Corbuzier kaget. “Di Indonesia ada?” ujarnya.

Tom berprasangka industri tersebut mungkin saja ada. Hal itu terbukti dari sudah ada segelintir orang yang menyewakan tas mewah hingga private jet.

“Mungkin ada, bahkan sewa tas pun ada, iPhone juga. Jet pribadi seakan-akan diadakan pun ada,” kata Tom.

“Cuma katanya orang-orang yang punya beneran jet pribadi, itu nggak foto. Orang kaya beneran, itu akan malu (foto) di jet pribadi Bro,” ujarnya menambahkan.

0 Komentar