Kembali Viral, Pengendara Moge Aniaya Warga di Bandung

Kembali Viral, Pengendara Moge Aniaya Warga di Bandung
0 Komentar

BANDUNG – Kembali viral, pengendara Moge dialporkan ke polisi lantaran menganiaya pengendara lain di Jalan Setiabudi Bandung.

Kejadian tersebut dialami oleh Salman Faisal pada Minggu 13 Maret 2022.

Dikutip dari surat laporan dari pihak kepolisian, kejadian berlangsung sekitar Pukul 09.00 WIB, Salman Faisal menggunakan motor di segitiga Borma Setiabudi memutar arah, tepat dipertigaan Pizza Hut Moge Harley Davidson menyebrang.

“Korban (Salman Faisal) berhenti, sedangkan laki-laki yang menggunakan Moge terjatuh. Kemudian langsung menghampiri korban dan melakukan tendangan ke arah paha,” tertulis dalam kronologis surat tersebut.

Baca Juga:Klinik Spesialis Mata KMM Subang Hadir, Berikan Layanan Kesehatan Mata dan Bisa Operasi KatarakTaekwondo Subang Torehkan Prestasi, Raih Juara Umum ke 2 di Kejuaraan Jawa Barat

Selanjutnya, saat korban berusaha bangun, pelaku (Pengguna Moge) kembali menghampiri korban dan mengheden korban ke arah kepala, kemudian bicara lantaran korban menjadi penyebab pelaku jatuh dari Moge.

“Pelapor mengalami luka pada bagian bibir dan paha,” tertulis dalam surat tersebut.

Kejadian viral pengendara Moge ini bukan kali pertama, sebelumnya pengendara Moge juga dikabarlan menabrak anak kembar di Pangandaran. (idr)

0 Komentar