oleh

Klinik Spesialis Mata KMM Subang Hadir, Berikan Layanan Kesehatan Mata dan Bisa Operasi Katarak

SUBANG- Perdana di Kabupaten Subang, kini telah hadir Klinik Spesialis Mata KMM Subang. Klinik Spesialis Mata KMM Subang siap membantu menyediakan layanan kesehatan mata bagi masyarakat setelah melakukan Soft Opening pada Senin (14/3) di Klinik Mata KMM Subang yang beralamat diJalan Ki Hajar Dewantara No. 7 Kel. Dangdeur, Subang, Kabupaten Subang.

Dalam soft opening ini juga turut dilakukan pemeriksaan mata, dan pemeriksaan buta warna secara gratis dan pemberian kaca mata bagi ibu-ibu dan pemeriksaan mata dan buta warna serta santunan bagi 50 anak yatim piatu.

Manager Area Klinik Spesialis Mata KMM Subang Ririn Sulastri Sapari mengatakan, adanya Klinik Spesialis Mata di Kabupaten Subang merupakan yang perdana.

Meskipun layanan kesehatan mata ada di RSUD dan beberapa Rumah Sakit di Subang, kehadiran klinik spesialis mata KMM Subang diharapkan juga dapat membantu memberikan layanan kesehatan mata bagi masyarakat.

“Tentu yang paling penting adalah kehadiran klinik khusus mata ini, dapat membantu menyediakan layanan kesehatan mata bagi masyarakat Subang, karena ini klinik yang spesialisasinya dalam memberikan layanan kesehatan mata,” ucapnya.

Dalam menjalankan praktiknya, Klinik Spesialis Mata KMM Subang ini telah memiliki 3 dokter berpengalaman dan profesional.

“Insyaallah dengan 3 dokter spesialis mata yang ada, kami siap memberikan layanan maksimal bagi kesehatan mata,” jelas Ririn.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.