3 Resep Jus Langka Bantu Turunkan Berat Badan

3 Resep Jus Langka Bantu Turunkan Berat Badan
3 Resep Jus Langka Bantu Turunkan Berat Badan. Foto : dream.co.id
0 Komentar

Food & Traveling – Mengkonsumsi buah dan sayur yang seimbang dipercaya dapat menjaga proses metabolisme dalam tubuh. Kandungan serat yang cukup dalam kandungan buah dan sayur dapat membantu seseorang yang mengidamkan berat badannya turun.

Di samping itu, meminum minuman yang cenderung segar dapat menyebabkan berat badan dan dapat mengundang diabetes. Namun berbeda dengan resep jus berikut yang dipercaya bahwa kesegarannya mampu membuat berat badan turun.

3 Resep Jus Langka Bantu Turunkan Berat Badan

Jus Buah Pare

Untuk membuat jus pare direkomendasikan untuk tidak langsung membuang kulitnya. Sebab, kulitnya itulah yang memiliki banyak manfaat dan nutrisi. Jika bijinya empuk, anda juga tidak perlu membuangnya. Setelah diblender, tambahkan sedikit air, jus lemon, bubuk kunyit, garam secukupnya, madu hingga merica. Setelah itu, jus siap untuk diminum.

Jus Kubis

Baca Juga:10 Daftar Makanan Korea yang Mudah Didapatkan di Indonesia, Mau Coba yang Mana?Wajib Dibaca! 5 Rekomendasi Buku Menjelang Pernikahan

Jus kubis mempunyai beragam manfaat. Beberapa di antaranya yaitu bisa meredakan banyak masalah perut seperti perut, gangguan pencernaan, membersihkan saluran pencernaan hingga menurunkan berat badan. Untuk membuat jus kubis, Pertama potong, kupas dan irislah kubis. Kemudian blender selama 2-3 menit sampai halus. Terakhir, letakkan hasil blender di atas kain tipis lalu peras sampai benar-benar hanya tersisa ampasnya saja.

Jus Semangka 

Satu buah jus semangka diketahui hanya mengandung sekitar 70 kalori, jumlah yang sangat rendah. Hal itulah yang menjadikan jus semangka bagus untuk menurunkan berat badan. Cara membuatnya mudah, anda hanya perlu memblender semangka tanpa biji dan kulit. Tambahkan lemon agar mendapat rasa yang lebih enak.

Itulah jus yang dapat kamu buat dari rumah dan dapat membantu program dietmu. Selamat mencoba.

0 Komentar