Kasus Penganiayaan Moge di Bandung Berakhir Damai

Kasus Penganiayaan Moge di Bandung Berakhir Damai
0 Komentar

BANDUNG – Kasus pengendara Moge yang menganiaya pengendara lain di Jalan Setiabudi Bandung, berakhir damai.

Hal tersebut diketahui Pasundan Ekspres saat dari akun Instagram blu_ersix yang semula mengungkap peristiwa penganiayaan tersebut.

“Assalamualaikum temen-temen, terima kasih sebelumnya sudah dibantu repost dan support-nya, alhamdulillah yang bersangkutan (om pampam) sudah menghubungi saya, dan sudah dimediasi juga oleh om Rio, intinya yang bersangkutan sudah meminta maaf dan besok akan ketemu langsung agar clear. Sekali lagi terima kasih temen-temen,” tulis akun blu_ersix.

Baca Juga:Kembali Viral, Pengendara Moge Aniaya Warga di BandungKlinik Spesialis Mata KMM Subang Hadir, Berikan Layanan Kesehatan Mata dan Bisa Operasi Katarak

Dia juga menulis jika yang membantu menemukan pelaku merupakan bagian dari Harley Davidson juga.

“Alhamdulillah yang bantu nyariin adalah anak harley juga, kita ngak bisa pukul rata semua anak moge/harley/motor arogan,” tulisnya lagi.

Seperti diketahui sebelumnya kasus ini mencuat saat pemilik akun tersebut awalnya menceritakan mengendarai sepeda motornya dari arah Sukajadi menuju Setiabudi.

Di segitiga area Setiabudi, dia bermutar balik. Di saat yang bersamaan, pengendara moge Harley-davidson juga ikut memutar arah. (idr)

0 Komentar