Fitur Terbaru Youtube, Transkripsi Bagi Handphone Android

Fitur Terbaru Youtube, Transkripsi Bagi Handphone Android
Fitur Terbaru Youtube, Transkripsi Bagi Handphone Android
0 Komentar

TEKNOLOGI – Fitur terbaru YouTube, saat ini dilengkapi dengan fitur transkripsi khusus bagi pengguna handphone Android.

Dengan adanya fitur tersebut diharapkan bisa membantu pengguna agar lebih memahami video, khususnya untuk konten dengan durasi panjang.

Seperti dirangkum dari Jpnn, Fitur terbaru youtube tersebut memungkinkan pengguna mengambil kutipan menarik yang disebutkan dalam konten YouTube dengan hasil transkripsi otomatis.

Baca Juga:Ikut Melepas Keberangkatan BRT FC, ARD Tak Kuasa Menahan Tangis, Ternyata Ini AlasannyaBertolak ke Banten Ikuti Piala Soeratin U-15, BRT FC Siap Harumkan Sepak Bola Subang Dikancah Nasional

Baru sedikit dari pengguna Android yang menerima pembaruan tersebut. Cara mengaktifkan fitur transkripsi tersebut, nantinya pengguna dapat menggulir ke bagian bawah setelah deskripsi video.

Kehadiran fitur itu menjadi bagian dari pembaruan yang dibawa Google secara besar-besaran untuk pengguna Andoroid dan Google Pixels secara global.

Sejumlah pembaruan yang dibawa Google, di antaranya layanan Transcribe yang bisa diakses secara offline tanpa internet. Lalu Google Photos dengan tampilan portrait yang lebih baik, dan juga emoji- emoji baru pada layanan pesan instan Google. (Jni)

0 Komentar