Ciri-Ciri Anak Indigo Dewasa, Nomor 2 Sering Ada di Sekitar

Ciri-Ciri Anak Indigo Dewasa, Nomor 2 Sering Ada di Sekitar (ilustrasi indigo)
Ciri-Ciri Anak Indigo Dewasa, Nomor 2 Sering Ada di Sekitar (ilustrasi indigo)
0 Komentar

RAGAMIndigo merupakan fenomena yang telah ada sejak dahulu di kehidupan manusia yang memiliki ketajaman indera keenam.

Apakah anak indigo sama dengan cenayang, yang bisa meramal hal tertentu atau melihat yang tak terlihat?

Indigo adalah istilah yang digunakan untuk mendeskripsikan anak yang diyakini memiliki kemampuan atau sifat yang spesial, tidak biasa bahkan supranatural.

Baca Juga:Festival Lomba Siswa Mulai Digelar di Tingkat Kecamatan, Disdikbud Rencanakan Tingkat Kabupaten Digelar MeiIM3 Collabonation Creative City Kembali Hadir di Kota Bandung

Kata indigo sendiri berasal dari nama warna indigo yang berarti warna nila, biru gelap atau ungu. Warna tersebut dipercaya sebagai pancaran aura dari dalam diri anak indigo yang dapat menggambarkan kepribadian dan kelebihan mereka.

Dari segi fisik, anak indigo tidak berbeda dari anak pada umumnya. Hanya saja anak indigo memiliki perilaku dan pola pikir yang berbeda. Sehingga anak indigo akan terlihat berbeda dibanding dengan yang lainnya.

Bagaimana Ciri-ciri anak Indigo? Seorang anak indigo biasanya memiliki ciri khas atau kelebihan dalam beberapa hal diantaranya

Ciri-Ciri Anak Indigo Dewasa, Nomor 2 Sering Ada di Sekitar

1. Mempunyai intuisi yang lebih kuat

Anak indigo memiliki intusi tajam yang dapat membantu dirinya menentukan pilihan atau keputusan dalam aktivitas sehari-harinya.

2. Memiliki watak yang keras

Sebagian besar anak indigo memiliki karakter mudah marah, keras kepala, hiperaktif, hingga selalu indgin diperlakukan adil dari perspektif dirinya sendiri.

Selain itu, anak indigo juga digambarkan sebagai orang yang sangat sensitif pada berbagai hal. Anak indigo juga lebih peka terhadap hal-hal yang dapat dirasakan oleh pancaindera.

3. Tanggap dan cerdas

Baca Juga:Hore! Ratusan ASN Baru di Subang Terima SKMinyak Goreng Melimpah Usai Pemerintah Cabut Subsidi Harga

Ciri-ciri anak indigo biasanya dapat melihat dan memahami hal-hal tentang kemanusiaan dan kehidupan yang tidak dipahami oleh kebanyakan orang. Oleh sebab itu, anak indigo lebih dipandang cerdas dan tanggap.

4. Mengetahui hal yang akan terjadi

Anak indigo bisa mengetahui hal yang akan terjadi. Anak indigo juga tanggap dan segera memahami apabila terjadi sesuatu yang salah.

Anak indigo akan memahami apabila terjadi kejanggalan hanya dari bahasa tubuh orang lain. Kelebihan ini juga yang membuat anak indigo rata-rata menyukai topik paranormal.

Terlepas dari keistimewaan tersebut, hingga saat ini belum ada penelitian yang cukup dan bisa memastikan kebenaran tentang anggapan yang beredar dan dipercaya oleh masyarakat mengenai anak indigo. (Cdp/Jni)

0 Komentar