oleh

Hore! Ratusan ASN Baru di Subang Terima SK

SUBANG – Bupati Subang H. Ruhimat menyerahkan Petikan SK Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Jabatan Fungsional Non-Guru Formasi tahun 2021 di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Subang, bertempat di Aula Oman Syahroni. Kamis 17 Maret 2022.

Dalam laporannya Kepala BKPSDM SUBANG Cecep Supriatin, menyampaikan penyerahan SK ini dilaksanakan secara hybrid, yaitu di Aula Pemkab Subang, Aula BKPSDM dan Aula Dinas Kesehatan.

Cecep menyampaikan peserta penyerahan SK CPNS & PPPK non guru berjumlah 184 orang, terdiri dari 137 CPNS dan formasi 47 PPPK. Cecep menuturkan, Pemkab Subang yang pertama kali melangsungkan penyerahan SK CPNS & PPPK Non Guru di Jawa Barat, dan segala proses yang dilaksanakan tidak memungut biaya apapun.

“Sesuai arahan bupati, segala bentuk promosi, rotasi dan mutasi adalah Zero Rupiah, apabila ada ditemukan, segera laporkan ke APH atau Saber Pungl,” tegas Cecep.

Kegiatan dilanjutkan dengan pembacaan surat pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil & surat pengangkatan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja di lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Subang.

Selanjutnya Bupati Subang yang akrab disapa Kang Jimat menyerahkan surat keputusan kepada 4 orang dari perwakilan CPNS dan P3K.

Dalam sambutannya, Bupati subang H.Ruhimat mengawali dengan salam Subang, Dia mengapresiasi Kepala BKPSDM Subang atas proses perekrutan yang telah dilaksanakan.

“Baru kali ini Kepala BKPSDM menjalankan apa yang saya mau, dari perekrutan, promosi, rotasi dan mutasi zero rupiah,” katanya.

Dia mengucapkan selamat datang kepada para ASN yang telah menerima surat keputusan pengangkatan,

“Ini benar-benar atas dasar profesionalisme, apa yang hasil perjuangan kalian, jangan disia-siakan! Dalam menjalankan tugas, mohon fokuskan jiwa dan raga kepada sesuatu yang sedang dihadapi sesuai tupoksinya masing-masing,” pesan Bupati

Bupati berpesan kepada para ASN untuk bekerja sungguh-sungguh di dinasnya masing-masing.

“Tuhan maha tahu apa yang kalian lakukan, endingnya, dambaan saya adalah pelayanan masyarakat Subang bisa lebih baik dari hari kemarin,” ujar Bupati.

Kegiatan ditutup dengan pemberian selamat dan berfoto bersama.

Turut Hadir dalam penyerahan tersebut Sekretaris Daerah, Asisten Administrasi Umum, Staf Ahli, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala BP4D, Kepala BKAD, dan Direktur RSUD, Perwakilan BJB Subang. (rls/idr)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.