Bisnis Ayam Frozen, Modal Kecil Untung Besar

Bisnis Ayam Frozen, Modal Kecil Untung Besar
Bisnis Ayam Frozen, Modal Kecil Untung Besar. Foto : lazada
0 Komentar

Terlebih dahulu kamu harus memikirkan lokasi sebelum memulai usaha ayam frozen. Mengingat ayam merupakan jenis produk yang memiliki waktu kadaluarsa, jadi penjualannya harus cepat. Untuk itu Anda harus memiliki lokasi yang benar-benar strategis.

“Saya sarankan betul, kalau bisa di perumahan atau kawasan pemukiman yang padat penduduk tapi tidak dekat dengan pasar,” kata Adi. Sebab, ayam harus dekat dengan konsumennya. Meskipun hanya di rumah, tapi kalau kawasan ramai pasti potensial.

Rina menambahkan, bisnis ini butuh orang dekat, seperti tetangga atau komunitas. Jadi, Anda mesti bisa bersosialisasi.

Baca Juga:H Yanto S Utomo Dipilih jadi Ketua Serikat Perusahaan Pers Jawa Barat Periode 2022-2026Mengerikan! Jasad Bripda Anthon Matula Dibuang Di Tempat yang Banyak Dihuni Buaya

“Ini barang konsumsi, dan kalau tidak baik menyimpannya bisa basi. Kalau tetangga kenal, kita pasti akan percaya dengan produk yang akan kita jual,” jelasnya.

Dendy menambahkan, sekalipun di depan kompleks perumahan ada tukang sayur yang jual ayam, dan sekalipun harga ayam kita sedikit lebih mahal, karena jarak mereka akan memilih yang terdekat.

Usaha ini dapat dilakukan dari rumah dengan begitu usaha ini sebenarnya bisa dijadikan sebagai bisnis utama atau pendamping. Artinya, bisa menjadi bisnis utama maupun pendamping dari usaha yang sudah kamu jalankan. Hal yang paling ditekankan dalam usaha ini adalah cara pemasarannya dan cara pendekatan kepada konsumen.

 

0 Komentar