Datangi Rumah Korban KKB, ARD Bantu Wujudkan Mimpi Ibo Selesaikan Bangun Rumah

Datangi Rumah Korban KKB, ARD Bantu Wujudkan Mimpi Ibo Selesaikan Bangun Rumah
0 Komentar

TAMBAKDAHAN – Ketua Asosiasi Pengusaha Indonesia (APINDO) Kabupaten Subang Asep Rochman Dimyati (ARD) sambangi kediaman keluarga korban kejahatan Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) Papua Almarhum Ibo di Desa Tanjungrasa, Kecamatan Tambakdahan, Jumat(18/3). Ketua Apindo datang memberikan santunan bagi alm keluarga Ibo.

Usai bersilaturahmi dengan keluarga dan memberikan santunan, Asep mengatakan, kedatangannya dalam rangka turut berbelasungkawa dan ikut menyampaikan rasa keprihatinan atas musibah yang dialami Ibo saat bekerja di Papua.

“Saya datang kesini untuk menyampaikan rasa duka cita, dan menyampaikan kepedulian dari Asosiasi Pengusaha Indonesia terkait musibah yang dialami oleh Ibo,” ucapnya.

Baca Juga:Relawan Eco Enzym Nusantara Sulap Sampah Organik Jadi Pupuk Alami TanamanTata Cara Mandi Junub Atau Mandi Wajib Sesuai Rukun dan Sunnah Serta Manfaatnya

Apalagi dalam perbincangannya bersama keluarga, Ibo ke Papua untuk bekerja dalam memenuhi keinginannya untuk menyelesaikan renovasi rumah.

“Tadi banyak berbincang dengan keluarga menceritakan apa yang menjadi keinginan Ibo, dan ternyata Ibo ke Papua untuk bekerja mencari rezeki karena memiliki keinginan untuk menyelesaikan rumah yang sebelumnya telah dibangun,” ucap ARD sapaan akrabnya

Ia berharap, hal tersebut dapat membantu keluar yang ditinggalkan termasuk membantu menyelesaikan cita-cita Ibo terkait dengan renovasi rumah.

Sementara itu, kerabat Alm Ibo yakni Mulyati mengatakan, berterimakasih atas kehadiran Ketua Apindo Asep Rochman Dimyati termasuk dengan santunan yang diberikan.

“Terimakasih ke Pak Asep yang sudah datang kesini dan memberikan bantuannya, Insyaallah akan dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya termasuk menunaikan cita-cita Ibo,” imbuhnya

Dilokasi yang sama, Kepala Desa Tanjungrasa Eman Sulaeman juga menyampaikan terimakasih atas kedatangan Ketua Apindo Subang Asep Rochman Dimyati. Secara pribadi, serta mewakili keluar dan Pemerintah Desa, Eman menyampaikan apresiasi atas kepedulian Apindo Subang.

“Alhamdulillah tadi diterima langsung oleh keluarga, dan santunan disampaikan kepada pihak keluarga,” ujar Eman.

Baca Juga:PNS Poligami Ilegal, Siap-siap DipecatWanita Pembakar Bendera Merah Putih di Karawang Sering Berprilaku Aneh

Ia juga menyampaikan terimakasih pada para pihak yang telah membantu warganya yang alami musibah mulai dari Kementrian Tenaga Kerja, Gubernur Jabar melalui Jabar Bergerak, Dinas Sosial Kabupaten Subang dan Disukcapil Kabupaten Subang serta hari ini Ketua Apindo Subang datang secara langsung menyampaikan santunan. (ygi/man)

0 Komentar