Wanita Pembakar Bendera Merah Putih di Karawang Sering Berprilaku Aneh

Wanita Pembakar Bendera Merah Putih di Karawang Sering Berprilaku Aneh
AEP SAEPULOH/PASUNDAN EKSPRES TANGKAPAN LAYAR: Seorang wanita membakar bendera merah putih yang viral di aplikasi TikTok.
0 Komentar

KARAWANG-Wanita inisial A (40) asal Karawang pembakar bendera merah putih, ternyata pernah menjadi Pembantu Rumah Tangga (PRT) selama 9 bulan.

Sekretaris Desa (Sekdes) Anggadita Klari Karawang, Ilham mengatakan inisial A diketahui sudah bekerja selama 9 bulan menjadi PRT di wilayahnya. “Jadi dia di Anggadita ini sudah 9 bulan menurut info dari warga dan bekerja sebagai pembantu di salah satu rumah warga,” kata Ilham saat ditemui di kantornya, Kamis (17/3).

Ilham juga menyebut sehari-hari inisial A diakuinya tidak berprilaku aneh. “Menurut info tidak berprilaku aneh, cuma kadang-kadang aja anehnya itu kata majikannya,” terangnya.

Baca Juga:Polisi Penembak Laskar FPI Divonis Bebas, Abu Janda: Alhamdulillah Terima Kasih Pak Hakim Kalian KerenVideo Viral Pengendara Mobil Mercy Mewah Halangi Ambulans, Ngaku dari Kejaksaan?

Diberitakan sebelumnya, video pembakaran bendera Merah Putih tersebut beredar melalui TikTok dan Instagram. Dalam video itu terlihat seorang perempuan berada di sebuah ruangan. Perempuan itu kemudian memegang bendera Indonesia.

Perempuan itu juga membawa korek api gas. Dia kemudian seperti menyiramkan cairan ke bendera Merah Putih lalu membakarnya. Setelah viral tersebut, pihak kepolisian lalu bergerak mengamankannya namun tidak diproses hukum karena mengalami gangguan jiwa dan hanya dibawa ke Rumah Sakit Jiwa (RSJ).(aef/vry)

0 Komentar