Video Viral Pengendara Mobil Mercy Mewah Halangi Ambulans, Ngaku dari Kejaksaan?

Video Viral Pengendara Mobil Mercy Mewah Halangi Ambulans, Ngaku dari Kejaksaan
Video Viral Pengendara Mobil Mercy Mewah Halangi Ambulans, Ngaku dari Kejaksaan ilustrasi pixabay
0 Komentar

JAKARTA– Beredar kabar bila video viral pengendara mobil mercy mewah yang halangi ambulans ketika membawa pasien emergency mengaku dari pihak kejaksaan. Video Viral Pengendara Mobil Mercy Mewah Halangi Ambulans, Ngaku dari Kejaksaan.

Desas-desus itu diketahui dari unggahan video viral yang menginformasikan siapa sosok pengendara mobil mewah yang halangi ambulans di kawasan Tangerang.

Selain menyampaikan latar belakang pemilik kendaraan, dalam unggahan video viral itu terungkap ada kejadian lain usai mobil mewah jenis mercy menghalangi ambulans.

Baca Juga:Dua Polisi Penembak Laskar FPI di Tol Cikampek Divonis Bebas, Ini Alasan HakimDisdikbud Kabupaten Subang Rutin Lakukan Pembinaan Kepala Sekolah

Dari tangkapan layar berupa pesan singkat yang dimuat di video itu disebut-sebut sopir ambulans sempat mendapat tindakan kekerasan.

Tak hanya di situ saja, KTP sopir ambulans pun turut diambil oleh pengendara mobil mewah yang mengaku sebagai orang kejaksaan.

“nih itu dia ngikutin mepetin ambulan trs bang, supir ambulannya dikeplak apa ditonjok katanya begitu dri supirnya langsung, “ begitu bunyi obrolan dari tangkapan layar dalam video viral.

“nah itu, dia ngaku” orang kejaksaan bang,” bunyi pesan singkat lainnya.

Berita berlanjut di halaman berikutnya…

Video Viral Pengendara Mobil Mercy Mewah Halangi Ambulans

Sebelumnya, pengendara mobil mewah yang halangi ambulans saat membawa ibu hamil ternyata mengejar sampai Rumah Sakit (RS).

Dalam video viral yang beredar, nampak mobil jenis mercy bernomor polisi B 2873 PBK mengikuti di belakang ambulans setibanya di RS.

Usai memarkirkan mobil mewahnya tepat di depan ambulans, si pengendara berkacamata dengan muka emosi itu langsung turun dan menghampiri sopir.

Baca Juga:Wakil Gubernur Jabar Uu Ruzhanul Ulum Operasi Pasar Minyak Goreng di PamanukanTanggul Sungai Cipunagara Longsor Akan Segera Diperbaiki, BBWS Sudah Lakukan Survey

Dari tangkapan layar pesan WhatsApp yang turut di unggah dalam video viral itu disampaikan peristiwa mobil mewah yang halangi ambulans ini berakhir di ranah hukum.

Kabarnya, kedua belah pihak baik si pengendara mobil mewah maupun sopir ambulans sama-sama membuat laporan ke Polres Kota Tangerang.

0 Komentar