Wow! Harga Merchandise Valentino Rossi di MotoGP Mandalika 2022 Ternyata Segini

Wow! Harga Merchandise Valentino Rossi di MotoGP Mandalika 2022 Ternyata Segini
Wow! Harga Merchandise Valentino Rossi di MotoGP Mandalika 2022 Ternyata Segini
0 Komentar

OTOMOTIF – Stand merchandise saat gelaran MotoGP 2022 Mandalika diserbu para pengunjung MotoGP, pada Race Day, Minggu, 20 Maret 2022.

Stand yang didatangi para pengunjung di area Pertamina Mandalika International Street Circuit yaitu stand Pertamina Grand Prix of Indonesia, baik Pertamina atau pun Mandalika Grand Prix Association (MGPA), serta kepunyaan legenda MotoGP Valentino Rossi.

Store milik Pertamina tersebut menawarkan berbagai barang, seperti gantungan kunci, lanyard, topi, juga kaos yang dibanderol dengan harga mulai dari Rp300 ribu.

Baca Juga:Hamori, Rumah Sakit Megah dengan Fasilitas Lengkap akan Berdiri di SubangProfil Rara Isti Wulandari, Pawang Hujan MotoGP Mandalika 2022

Tepat di seberang booth milik Pertamina tersebut, terdapat stand milik Mandalika GP Series yang berukuran lebih luas juga tampak ramai.

Sementara barang yang terpampang nampak lebih sedikit dari jumlah mereka yang ingin membeli.

Booth tersebut menawarkan kaos, polo shirt, jaket, jersey, topi hingga aksesoris.

Kaos bertuliskan Pertamina Mandalika dijual dengan harga Rp200 ribu, sementara polo shirt dan jaket masing-masing ditawarkan dengan harga mulai dari Rp350 ribu dan Rp550 ribu.

Sementara itu, booth milik pembalap dengan julukan The Doctor itu juga mulai ramai pembeli.

Wow! Harga Merchandise Valentino Rossi di MotoGP Mandalika 2022 Ternyata Segini

Bertempat di Zona Gate 2 dekat dengan area masuk Grand Stand H, stand tersebut didominasi warna kuning dan nomor 46 khas pebalap yang sudah pensiun itu.

  • Topi dan kupluk dibanderol dengan harga mulai dari Rp.850 ribu,
  • Kaos Rp900 ribu,
  • Polo shirt Rp1,2 juta.
  • Aksesoris mulai dari gantungan kunci Rp250 ribu,
  • Sticker Rp300ribu
  • Payung Rp600 ribu.

Tri, penonton MotoGP dari Sulawesi Utara, menenteng kantung belanja berisi kaos dan topi.

Baca Juga:Alat Bantu Tidur Ini, Bantu Atasi Masalah Tidur Seseorang!Heboh Wajah Rara “Pawang Hujan” MotoGP Mirip Puan, Begini Buktinya!

“Total Rp1.850.000. ​​​​​​​Worth it sih, karena kapan lagi beli di event seperti ini,” jelas Tri dilansir dari Antara via Fin, Minggu, 20 Maret 2022.

Di samping itu, antrean di area masuk sirkuit sudah mulai mengular pada pukul 08.00 pagi. Dari keterangan petugas gerbang masuk, pengunjung sudah mulai berdatangan pukul 06.00 pagi.

0 Komentar