Tim Voli Sinar Jabar Jawara Open Turnamen Voli GETR 2022

JAWARA: Tim Voli Sinar Jabar keluar sebagai jawara pada Open Turnamen Bola Voli GETR Cup 2022. ADAM SUMARTO/PASUNDAN EKSPRES
JAWARA: Tim Voli Sinar Jabar keluar sebagai jawara pada Open Turnamen Bola Voli GETR Cup 2022. ADAM SUMARTO/PASUNDAN EKSPRES
0 Komentar

PURWAKARTA-Tim Voli Sinar Jabar berhasil menjadi juara 1 dalam Open Turnamen Voli GETR 2022.
Gelar tersebut diraih Sinar Jabar usai mengalahkan Tim Voli CS-5 A asuhan Anggota DPRD Purwakarta Fraksi NasDem, Conrad Surawijaya pada laga final dengan skor 2-0.

Sebelumnya, pada semifinal, Sinar Jabar juga sukses memulangkan Tim Voli Garsel, asuhan Ketua Apdesi Purwakarta, Tatang Taryana sekaligus Kepala Desa Dangdeur.

“Alhamdulillah, target awal kami untuk meraih podium utama yaitu menjadi juara 1 dalam Open Turnamen Voli GETR 2022 bisa terwujud,” kata Manajer Tim Voli Sinar Jabar, Astri Novitasari saat dihubungi melalui gawainya, Senin (21/3).

Baca Juga:Satpolair Polres Purwakarta Vaksinasi Warga Pesisir dan KJAEkonomi Mulai Bergeliat, Penyebaran Covid-19 Berhasil Dikendalikan

Atas prestasi tersebut, Astri mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota Tim Voli Sinar Jabar, baik para pemain dan pelatih. Berkat kekompakan dan semangat yang dimiliki, Tim Voli Sinar Jabar mampu meraih gelar juara 1 dalam Open Turnamen Voli GETR 2022.

“Terima kasih untuk seluruh pemain dan pelatih, semoga dalam pertandingan-pertandingan berikutnya, kita bisa kembali meraih gelar juara. Terus semangat dan selalu jaga kekompakan,” ucapnya.

Dihubungi terpisah, Kepala Desa Bungursari, Nur Elah yang hadir saat penyerahan tropi menyampaikan terimakasih kepada panitia yang telah bekerja keras menghidupkan olahraga, khususnya bola voli. Turnamen voli yang dilaksanakan tersebut, sambungnya, selain untuk kesehatan juga menjadi hiburan bagi masyarakat di desanya.

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta Open Turnamen Voli GETR 2022 atas partisipasinya. Bagi yang juara, kami ucapkan selamat. Tetap jaga sportivitas, di dalam maupun luar lapangan,” ujar Nur Elah.

Diketahui, Open Turnamen Voli GETR 2022 dilaksanakan di Lapangan GETR, Desa Bungursari, Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta. Pelaksanaannya dilakukan dua hari, yakni Sabtu-Ahad, 19-20 Maret 2022. Turnamen ini diikuti 22 tim voli.(add/sep)

 

0 Komentar