Rahasia Ilmu Rara Pawang Hujan di MotoGp Mandalika Terungkap Berkat Deddy Corbuzier, Ada Bawang dan Cabai

Rahasia Ilmu Rara Pawang Hujan di MotoGp Mandalika Terungkap Berkat Deddy Corbuzier
0 Komentar

JAKARTA- Rahasia Ilmu Rara Pawang Hujan di MotoGp Mandalika Terungkap Berkat Deddy Corbuzier ternyata berbekal cabe bawang dan Hio.

“Pakai bawang dan cabai ditusuk pakai hio kemudian ditancapkan ketanah kemudian saya bersemedi,” ujar Mbak rara dalam podcas Deddy Corbuzier yang iunggah Kamis (24/03).

Diungkapkan Rara hio itu pertanda api sementara cabai dan bawang sebagai pertanda SOS kepada alam.” Sayakan tidak merokok jadi pakai hio sebagai tanda panas, tapia da tim juga yang merokok,” terangnya.

Baca Juga:Lapuk Dimakan Usia, Gedung SDN Pasirmukti 1 Kecamatan Telagasari AmbrukSirkuit Mandalika Bakal Gelar Balap Mobil GT World Challenge Asia, Ini Jadwalnya

Rara juga mengaku mendapat ilmu pawang hujan secara turun temurun dan kakeknya,” Jadi pawang sejak umur sembilan tahun dan turun temurun dari kakek bude rara juga paranormalnya ibu tien,” ungkapnya.

Sekedar diketahui, Rara Istiani Wulandari dipakai oleh panitan MotoGP Mandalika karena dipercaya bisa mengendalikan hujan.

Rara mulai melaksanakan tugasnya sejak 1 Maret 2022 di Sirkuit Mandalika Artinya Rara mengantongi bayaran sebesar Rp105 juta dari ajang MotoGP.

Rahasia Ilmu Rara Pawang Hujan di MotoGp Mandalika Terungkap

Rara bukan baru kali ini dipakai oleh pegelaran Internasional. Dia pernah juga dipakai saat turnamen AFC U-19 2018, Asian Games 2018.

Sosok Rara Istiani Wulandari sebenarnya? Akun Twitter Mister Kinjeng @KinjengKilenka membuka profil singkat tentang Rara.

Disebutkan Rara merupakan seorang Indigo, yakni seseorang yang memiliki “kelebihan” tertentu.

“Mbak Rara adalah seorang indigo, kelahiran Papua 22 Oktober 1983, tapi juga memiliki darah Jawa (Solo-Jogjakarta),” tulis akun Mister Kinjeng.

Baca Juga:Harga Handphone Realme GT2 Pro di Indonesia, Baru Dirilis yuk Intip SpeknyaPria Tanpa Identitas Tewas Tersambar Kereta Api, Ini Ciri-cirinya

Akun tersebut mengatakan bahwa Rara juga seorang peramal atau pembaca Tarot. Rara tinggal di Bali. Rara juga memiliki kemampuan, semenjak kecil dibimbing oleh ayahnya.

Dijelaskan juga bahwa Rara bukan saja kali ini terlihat di event Internasional, Rara juga sudah terlibat di Asia Games.

“Dia sudah terlibat dalam banyak event-event besar seperti Turnamen AFC U-19 2018, Asian Games 2018 dan gelaran MotoGP Mandalika sekarang ini,” terangnya.

0 Komentar