PT Subang Sejahtera dan UPI Edun Jejaki Kerjasama dengan WIAG Australia, Bupati: Pengembangan Potensi Investasi dan Modal

PT Subang Sejahtera dan UPI Edun Jejaki Kerjasama dengan WIAG Australia, Bupati: Pengembangan Potensi Investasi dan Modal
penandatanganan Memorandum of Agreement (MoA) antara Pemerintah Daerah Kabupaten Subang, PT. Subang Sejahtera, Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) dan World Initiative Aliance AG Pty Ltd (WIAG Australia)
0 Komentar

SUBANG – Memorandum of Agreement (MoA) antara Pemerintah Daerah Kabupaten Subang, PT. Subang Sejahtera, Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) dan World Initiative Aliance AG Pty Ltd (WIAG Australia), ditandatangani di Aula Abdul Wahyan, pada Senin 4 April 2022.

Direktur Utama PT Subang Sejahtera Aziz Muslih, dalam sambutannya menyampaikan dirinya melihat adanya transisi di Subang dari wilayah agraris berkembang menjadi wilayah penyedia jasa, pelabuhan dan pendidikan dengan hadirnya UPI.

“Dengan dilangsungkannya MoA ini mudah-mudahan bisa tercipta kerjasama yang konstruktif  antara para pihak di Kabupaten Subang,” katanya.

Baca Juga:5 Manfaat Buah Kurma Bagi Kesehatan yang Perlu Kamu KetahuiSebelumnya Divonis Hukuman Seumur Hidup, Kini Herry Wirawan Divonis Mati, Ko Bisa?

Senada sengan Aziz, Rektor UPI M. Solehudin juga berharap penandatanganan MoA adalah langkah postif yang dapat memajukan para pihak.

“Kita tidak bekerja sendirian, harus ada unsur kolaborasi, kita harus kerja dengan cepat yang membutuhkan waktu berbulan-bulan, harus kita pangkas waktunya, kita itu keturunan Sangkuriang,” ucap M. Solehudin.

Sedangkan Bupati Subang, H.Ruhimat berharap dukungan dari berbagai pihak bisa menjadi jalan untuk terwujudnya Subang Jawara.

Dia berharap kesepakatan dapat berjalan baik sehingga pengembangan potensi investasi dan modal di Subang dapat meningkatkan PAD, sekaligus mempercepat pembangunan di Kabupaten Subang.

Dia juga menyebut dengan hadirnya UPI di Subang dapat meningkatkan kualitas SDM masyarakat serta perekonomian di Jawa Barat khususnya di area Jalan Cagak.

“Maaf Pak Rektor saya rewel saya sangat berharap, dengan adanya UPI di Subang, Hari esok Subang dapat siap untuk membangun Subang yang lebih baik,” tukasnya. (idr)

0 Komentar