Ketua dan Wakil Ketua PN Subang Komitmen Tegakkan Keadilan

KOMPAK: Ketua PN Subang Dr Ardhi Wijayanto SH MHum (kiri) bersama Wakil Ketua PN Dr Abdul Aziz SH MHum.
KOMPAK: Ketua PN Subang Dr Ardhi Wijayanto SH MHum (kiri) bersama Wakil Ketua PN Dr Abdul Aziz SH MHum.
0 Komentar

SUBANG-Pengadilan Negeri (PN) Subang kini dipimpin oleh dua pejabat baru. Ketua PN Subang Dr Ardhi Wijayanto SH MHum dan Wakil Ketua PN Dr Abdul Aziz SH MHum.

Keduanya mendapat amanah dari Mahkamah Agung untuk menjalankan tugas di PN Subang. Kedua pimpinan PN Subang itu berkomitmen akan menjalankan tugas dengan sebaik mungkin. Keduanya berkomitmen untuk menegakkan keadilan.

Kehadiran dua pimpinan PN Subang itu mendapat sambutan hangat dari para hakim dan pegawai. Mereka berharap PN Subang menjadi lebih baik.

Baca Juga:Subholding Upstream Pertamina Dorong Terobosan Agresif, Target Produksi Migas 1.047 MBOEPDJNE Konsisten Jalin Kolaborasi dengan UKM, Tingkatkan Perekonomian Masyarakat

Ketua PN Subang Dr Ardhi Wijayanto SH MHum menyampaikan, amanah yang diberikan akan dijalankan dengan penuh tanggungjawab.

Menurutnya, perlu ada kerjasama yang baik di lingkungan pengadilan agar PN Subang menjadi lebih baik. Dia mengajak kepada para hakim dan pegawai untuk menunjukkan kinerja yang baik sesuai dengan tugas yang diamanahkan.

Menurutnya, pencapaian prestasi yang diraih oleh PN Subang selama ini berkat kekompakan seluruh pihak di lingkungan pengadilan. Termasuk peran para pimpinan PN yang mewarnai untuk setiap prestasi yang diraih.

Sementara itu, Ketua PN Subang juga berpesan kepada Wakil Ketua PN Dr Abdul Aziz SH MHum yang baru saja dilantik, Senin (4/4).

Dia mengatakan, tugas sebagai wakil Ketua PN tidak mudah. Dr Abdul Aziz SH MHum harus ikut berperan menjadikan PN Subang yang agung dengan mewujudkan wilayah bebas korupsi dan wilayah birokrasi bersih dan melayani.(ysp)

0 Komentar