Figure Moon Knight Keluaran Hot Toys di Banderol Rp 4,09 juta

Figure Moon Knight Keluaran Hot Toys
Figure Moon Knight Keluaran Hot Toys (sideshow)
0 Komentar

PASUNDANEKSPRES – Serial Marvel terbaru Moon Knight, sudah tayang sejak 30 Maret 2022 lalu di layanan streaming Disney+

Dalam rangka merayakan rilisnya serial tersebut, perusahaan mainan Hot Toys yang bergabung dengan Marvel menciptakan figure Moon Knight dengan skala 1 banding 6.

Diketahui bahwa figure ini tengah dirancang dengan tinggi 30 sentimeter, pembuatan figure tersebut dibuat agar semirip mungkin dengan karakter yang seperti di serialnya.

Baca Juga:Sejarah dan Keunikan Arsitektur Masjid Agung Demak5 Manfaat Kolang Kaling Sajian Khas Ramadhan

Atribut yang digunakan seperti tudung dengan bagian tengahnya yang menyerupai paruh, jubah berwarna putih serta potongan bagian armor yang berada di dada dan melekat di tangan.

Sementara itu, dibagian eskpresi dari antihero ini terlihat amat menyeramkan dan misterius, karena ilusi cahaya LED yang di letakkan dibagian mata dan juga mulut yang tertutup oleh kain.

Apabila berminat untuk membeli,figure Moon Knight yang berskala 1 banding 6 rancangan dari Hot Toys ini, sudah dapat dipesan secara pre-order di Sideshow Collectibles.

Terdapat pula backdrop yang menampilkan ilusi dari bulan sabit yang berwarna terang, ini berfungsi untuk nantinya memajang karakter dari figure Moon Knight.

Untuk harganya sendiri di banderol dengan sebesar 285 dollar AS atau setara Rp 4,09 juta di Indonesia. Pengiriman dari figure ini sendiri dijadwalkan akan dimulai pada paruh kedua tahun depan.

0 Komentar