oleh

Dibalik Viralnya Es Teh Solo Subang

BISNIS-Banyak cara atau skema yang bisa dilakukan oleh anak muda untuk usaha atau bisnis, salah satunya melalui skema bisnis waralaba atau lebih populer dikenal dengan istilah bisnis franchise seperti Es Teh Solo Subang ini.

Es Teh Solo Subang merupakan franchise minuman teh asli Indonesia yang tehnya berasal dari kebun teh berkualitas yang dipanen oleh petani-petani terbaik dan menghasilkan kualitas teh yang tidak tertandingi.

Es Teh Solo Subang berada di Jalan D Kartawigenda Gang Palabuan. Dikelola oleh 4 owner muda-mudi yaitu Ryan Fauzi (24), Feliks Sinaga (23), Christian Novanto (23) dan satu owner wanita yang bernama Nita Anisa (23).

Menurut Ryan Fauzi salah satu owner Es Teh Solo mengemukakan alasan mengapa memilih franchise ini “karena untuk mengisi waktu senggang prakuliah atau skripsi, peluang pasar masih ada karna belum ada yg jual, unik dikemasan sama enak rasanya WASGITEL (wangi,sepet,legit,kentel)” ujarnya.

Tak hanya itu, banyak juga pilihan menu yang tersedia dan konsumen bisa memilih sesusai dengan selera. Untuk menu yang ditawarkan mulai dari varian Es Teh yaitu :

1. Es Teh Manis original WASGITEL
2. Es Teh Kompoel, es tehdengan irisan jeruk peras
3. Es Teh Tarik, peroaduan teh, susu dan krimer
4. Es Teh Susu Solo, rasa teh susu WASGITEL
5. Es Teh Coklat, aroma teh dengan rasa manis coklat
6. Es Teh Milo, pasti segarnya
7. Es Teh Blackcurrant, sari buah blackcurrant manis dan segar
8. Lemon Tea, kesegaran lemon dan teh

Es Teh Solo saat ini sedang viral di Subang karena cita rasa teh nya yang nikmat dan menggugah selera. Apalagi jika sedang bulan puasa seperti ini, minuman esteh sangat dicari oleh kebanyakan orang.

Untuk mencari informasi terbaru dan terupdate seputar dari Es Teh Solo Subang, kalian bisa follow akun instagramnya yaitu @estehsolo_subang . (cdp)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.