Catat! 3 Inspirasi Foto Bersama Saat Lebaran

Catat! 3 Inspirasi Foto Bersama Saat Lebaran
0 Komentar

PASUNDANEKSPRES – Inspirasi foto bersama saat lebaran harus diterapkan pada agenda saat Lebaran nanti, karena selain bermaaf-maafan Lebaran juga tak akan lepas dari momen foto bersama.

Berikut ini Pasundan Ekspres sudah merangkum inspirasi foto bersama saat Lebaran 2022 nanti, melalui akun TikTok dengan username bernama @nasionp.

Lihat videonya disini

Video yang di unggah ini berhasil ditonton hingga 10,6 juta kali di TikTok, seperti apakah inspirasi foto bersama saat lebaran ala @nasionp? Simak berikut ini yuk!

1. Pose garis miring 2

Baca Juga:Mudik Gratis Kemenhub 2022 Buka Tahap II, Begini Cara DaftarnyaDiduga Akibat Arus Pendek, Lima Kios Semipermanen Hangus Terbakar di Pamanukan

Alih-alih berjejer satu garis, kamu bisa mencoba pose garis miring 2 ini dengan posisi duduk di sofa dan ada beberapa anggota keluarga juga ada yang berdiri di belakang usahakan posisinya membentuk garis miring seperti yang dicontohkan oleh @nasionp dan keluarga.

Pose satu ini harus dilakukan dengan candid atau tanpa melihat ke kamera ya! Kamu bisa berpura-pura seolah-olah sedang berbincang satu sama lain dengan memperlihatkan raut wajah bahagia kamu.

2. Pose huruf U

Pose ini dilakukan dengan membagi anggota keluarga yang harus berdiri dan duduk sehingga sampai menyerupai huruf U.

Jangan lupa untuk menatap kamera sambil menunjukkan senyum sumringah agar hasil foto kamu memancarkan aura bahagia saat menyambut hari Lebaran.

3. Pose ketupat

Pose ketupat juga dilakukan dengan posisi duduk, namun saat ini semua anggota harus duduk dan dibagi anggota keluarga dengan postur lebih tinggi harus duduk di belakang.

Anggota yang lainnya harus duduk di samping dan ada yang duduk lebih condong kedepan sehingga membentuk seperti ketupat, jangan lupa untuk memberikan senyum terbaik kalian di kamera ya! (Erz)

0 Komentar