Akan Padamkan Kebakaran, Satu Unit Mobil Damkar Malah Kecelakaan di Pagaden, Begini Kronologisnya

Akan Padamkan Kebakaran, Satu Unit Mobil Damkar Malah Kecelakaan di Pagaden, Begini Kronologisnya
0 Komentar

SUBANG – Satu Unit Mobil Damkar alami kecelakaan saat akan melangsungkan tugas memadamkan api yang membakar Agro (Peternakan Ayam) di Kihiyang, Binong, pasa Selasa 19 April 2022.

Kepala Bidang Pemadaman dan Penyelamatan Dede Rosmayadi membenarkan kabar tersebut.

Pria yang akrab disapa Barjon itu menjelaskan jika kronologis kecelakaan, berawal dari 2 unit mobil damkar yang berjalan beriringan mengejar tugas pemadaman di Kihiyang, Binong.

“Tepat di jalan raya Pagaden mobil depan Damkar itu ada yang menghalangi sehingga harus rem mendadak, mobil belakang banting stir ke kanan, dan bertabrakan dengan truk,” jelasnya pada Pasundan Ekspres saat dihubungi via telepon.

Baca Juga:Jaga Kebutuhan Ramadhan, Bulog Siapkan Ribuan Stok PanganKapolda Jabar Cek Kesiapan Mudik di Jalur Pantura, Kunjungi Pospam Panorama Pamanukan dan Simpang 4 Pusakanagara

Beruntung tidak ada korban jiwa, dan peristiwa tersebut bisa diselesaikan dengan cara kekeluargaan.

Dalam kesempatan itu, dia menghimbau agar masyarakat mendahulukan atau memfasilitasi mobil Damkar jika sedang melintas di jalan.

“Karena kami sedang melangsungkan tugas, jadi kami menghimbau agar memberikan jalan atau tidak menghalangi,” tukasnya. (idr)

0 Komentar