bank bjb Gelar Safari Ramadan bjb Berbagi, Ramadan Memberi

bank bjb Gelar Safari Ramadan bjb Berbagi, Ramadan Memberi
0 Komentar

SUBANG – PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten (bank bjb) menyelenggarakan kegiatan Safari Ramadan yang bertajuk “bjb Berbagi, Ramadan Memberi”. Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan yang dilaksanakan dengan total di 15 lokasi kantor cabang yang tersebar di berbagai daerah operasional bank bjb di Indonesia. Kali ini, Kabupaten Subang menjadi salah satu lokasi penyelenggaraan kegiatan safari Ramadan bank bjb, yang dilaksanakan di Kantor Cabang Subang.

Safari Ramadan yang digelar di Kantor Cabang Subang dihadiri oleh Direktur Komersial dan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) bank bjb Nancy Adistyasari. Dalam Safari Ramadan ini, berbagai kegiatan seperti buka puasa bersama, zikir, salawat, salat berjamaah, dan tausiah dilaksanakan. Kegiatan ini adalah bentuk rasa syukur atas capaian kinerja yang berhasil mencatatkan kinerja sangat baik dengan mampu tumbuh di atas rata-rata pertumbuhan industri perbankan dari BPD terbesar se-Indonesia ini.

Dalam Safari Ramadan ini, sesuai dengan nama kegiatan ini “bjb Berbagi, Ramadan Memberi”, bank bjb juga turut memberikan santunan kepada anak yatim piatu, Ini merupakan bentuk kepedulian bank bjb terhadap keberadaan anak-anak yatim piatu.

Baca Juga:Kapolda Jawa Barat Pastikan Kesiapan Jalur Mudik di PanturaBPJS Kesehatan Didesak Sosialisasikan UHC

Nancy menyampaikan, Safari Ramadan ini merupakan bentuk syukur bank bjb atas konsistensi pertumbuhan kinerja yang berkualitas dan juga apresiasi bank bjb kepada masyarakat melalui kegiatan kepedulian terhadap masyarakat, kegiatan ini juga menegaskan komitmen bank bjb untuk terus memberikan tandamata terbaik bagi negeri.

“Pemberian bantuan dari bank bjb, merupakan bagian Tandamata bank bjb, atas dukungan masyarakat yang telah memberikan kepercayaan kepada bank bjb, sehingga tetap tumbuh positif dan terus berkontribusi bagi ekonomi Indonesia,” ujar Nancy.

Kegiatan Safari Ramadan juga merupakan bagian Program Corporate Social Responsibility (CSR) sebagai wujud nyata kepedulian bank bjb dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan lingkungan. Program CSR bank bjb telah banyak memberikan manfaat kepada masyarakat, khususnya di sektor pendidikan, kesehatan dan lingkungan hidup yang secara rutin dilaksanakan di berbagai wilayah, tidak hanya wilayah Jawa Barat dan Banten, tetapi hingga ke beberapa kota besar di Indonesia.

0 Komentar