Rekomendasi Tampilan Pria untuk Acara Buka Puasa, Langsung Ganteng Maksimal!

Rekomendasi Tampilan Pria untuk Acara Buka Puasa, Langsung Ganteng Maksimal!
Ilustrasi OOTD Pria
0 Komentar

PASUNDANEKSPRES – Bukan hanya perempuan yang mesti bergaya pada saat momen penting di bulan Ramadhan muncul, seperti acara buka bersama, tetapi tampilan pria untuk acara buka puasa juga harus tetap keren untuk melengkapi kebutuhan fashionnya.

Lalu, bagaimana kah sebaiknya penampilan pria pada saat buka puasa dan seperti apa sebaiknya memadukan inovasi fashion tersebut? Simak berikut ini!

Rekomendasi Tampilan Pria untuk Acara Buka Puasa, Langsung Ganteng Maksimal!

1. Tampilan Formal

Dengan memadukan kemeja kerja dan celana formal bisa membuat kamu tampil lebih keren, jangan salah dalam memilih sepatu, karena tidak semua jenis sepatu akan cocok bila di padukan dengan celana formal.

Baca Juga:4 Menu Kuliner Favorite R.A Kartini yang Wajib Dicicipi MilenialInilah 4 Ide Kegiatan Dalam Rangka Memperingati Hari Kartini

Cobalah memilih untuk menggunakan sepatu jenis slip on pada saat sedang menggunakan celana formal, maupun jenis docmart.

2. Tampilan Kasual

Sepertinya tampilan kasual menjadi pilihan favorit para pria pada saat melakukan aktivitas sehari-hari, pemilihan t-shirt yang di padukan dengan celana denim maupun celana chino.

Pemakaian sweatshirt dan hoodie juga cukup penting dalam tampilan kasual, dan pemilihan sepatu maupun sandal tidak akan menjadi persoalan besar pada tampilan ini. Karena semuanya akan dirasa cocok.

3. Nuansa Baju Muslim

Cobalah untuk menggunakan baju koko dan celana ankle dan koko kurta. Jangan lupa padukan dengan ikat pinggang dan sepatu dengan tampilan formal maupun sandal.

0 Komentar