oleh

Gubernur Ridwan Kamil Resmikan Pasar Kepuh Kuningan

KUNINGAN – Meski sempat diguyur hujan deras, namun agenda padat Gubernur Jabar Ridwan Kamil di Kabupaten Kuningan berjalan sukses dan kondusif, Sabtu (23/4/2022).

Salah satunya, Gubernur Ridwan Kamil meresmikan Pasar Kepuh Kuningan yang berlokasi di pusat kota. Tampak Kang Emil -sapaan akrab Ridwan Kamil-, didampingi istri Hj Atalia Praratya Ridwan Kamil beserta Kepala Kejati Jabar, naik ke atas panggung utama untuk berbagi sepeda dan sejumlah hadiah lainnya kepada pedagang Pasar Kepuh serta beberapa warga.

Suasana penuh keakraban ditunjukkan Kang Emil beserta istri dan Kajati Jabar saat menyapa warga. Terlebih Kang Emil memberikan sejumlah pertanyaan ringan sebagai kuis berhadiah sepeda, yang diselingi candaan khasnya.

Dalam amanatnya, Gubernur Ridwan Kamil meminta para pedagang di Pasar Kepuh Kabupaten Kuningan agar menjaga hasil revitalisasi dengan cara promosi, dan menciptakan ketertiban sehingga memberikan kenyaman bagi pembeli yang hadir.

Selain konsisten menjaga kebersihan, Ridwan Kamil berpesan agar pengelola melakukan inovasi dalam mempromosikan pasar tradisional di dunia digital.

“Kalau sudah rapih jangan ada yang jualan di luar lagi agar semuanya menjadi tertib. Kemudian promosikan agar ramai sehingga pasar rakyat ini menjadi pasar utama,” pesan Kang Emil.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.