Rekomendasi Dekorasi Lebaran di Rumah, Cantik dan Menawan

Rekomendasi Dekorasi Lebaran di Rumah, Cantik dan Menawan
Rekomendasi Dekorasi Lebaran di Rumah, Cantik dan Menawan. Ilustrasi Foto : rukita
0 Komentar

Ragam – Menjelang hari raya lebaran semakin banyak dekorasi yang harus kamu persiapkan untuk mempercantik rumah agar terkesan berbeda.

Saat suasana lebaran tentunya kamu ingin merasakan suasana yang berbeda di rumah, sehingga perlu mempercantik rumah dengan berbagai pernak-pernik dan dekorasi.

Bagi kamu yang masih mencari inspirasi dekorasi lebaran di rumah berikut beberapa rekomendasi dekorasi yang telah dikutip dari beberapa sumber

Baca Juga:Simak! Tips Atasi Tidak Bisa Login Instagram dengan MudahTakut Gendut? Begini Tips Menjaga Berat Badan Pasca Lebaran

Hiasan ketupat

Ketupat adalah salah satu makanan yang wajib ada ketika Lebaran. Anyamannya pun juga tak hanya dipakai untuk menyimpan ketupat, tapi juga kerap kali dipakai sebagai dekorasi Lebaran.

Bagi kamu yang membuat ketupat untuk persiapan Lebaran, jangan lupa juga untuk membuat beberapa anyamannya sebagai dekorasi Lebaran dirumahmu.

Selain itu, kamu juga bisa memakai pita supaya lebih tahan lama dan tidak menguning. Satukan 3 buah ketupat dari pita yang telah kamu anyam, kemudian gantungkan di depan pintu rumah.

Simpan bunga di sudut ruangan

Tanaman khususnya bunga adalah salah satu hal paling indah yang bisa kamu pakai untuk menghias sebuah ruangan.

Bukan hanya menambahkan keindahan, namun juga memberi suasana yang asri dan tenang. Oleh karena itu, bunga juga cocok untuk kamu pakai sebagai dekorasi Lebaran.

Cobalah untuk menyimpan bunga di setiap sudut rumah, agar aromanya pun dapat menyebar ke seluruh ruangan.

Percantik ruangan dengan lentera

Lentera sangat identik dengan nuansa Timur Tengah serta dapat memberikan kilau yang terang dan menenangkan, terutama ketika malam hari.

Baca Juga:Kementerian PUPR Ungkap 2.500 KM Jalan Tol Layak Dilewati PemudikBupati Bogor Ade Yasin Ditangkap KPK, Begini Kronologinya

Jika kamu memakai lentera sebagai dekorasi Lebaran, kamu dapat memberi ruanganmu kesan yang hangat dan suasana yang akrab.

Tapi, hati-hati untuk tidak meletakkannya di dekat barang-barang yang mudah terbakar. (yni)

0 Komentar