Tips Supaya Video TikTok Kamu Masuk FYP!

Cara Download Video TikTok Tanpa Watermark
Cara Download Video TikTok Tanpa Watermark dengan Mudah, Bisa Tanpa Aplikasi (ilustrasi, tiktok)
0 Komentar

PASUNDANEKSPRES – Konten TikTok yang berhasil masuk ke FYP (For Your Page) tentunya merupakan harapan banyak konten kreator yang memang bergerak di aplikasi ini.

Pasalnya, hal ini karena video yang berhasil masuk FYP akan ditonton lebih banyak orang dan konten tersebut menjadi viral nantinya. Tentunya hal ini akan berdampak juga pada jumlah likes dan followers yang meningkat seiring dengan jumlah penonton yang semakin banyak juga.

Pastikan durasi pada video kamu juga relatif singkat agar nantinya penonton kamu dapat menonton video tersebut hingga selesai dan membagikan video tersebut.

Baca Juga:Inilah 4 Pilihan Keju Untuk Bahan Membuat Kue KastengelAsal -Usul Kastengel, Kue Keju yang Banyak Diminati

Gunakan Musik yang Sedang Populer

Berikutnya merupakan tips jitu untuk masuk FYP TikTok loh, dengan menggunakan musik yang sedang populer atau sound yang sedang viral. Hal ini akan membuat algoritma TikTok merekomendasikan video kamu ke pengguna lain yang memiliki selera musik yang sama.

Gunakan Hastag yang Populer

Hastag menjadi salah satu senjata andalan berikutnya, gunakanlah hastag yang sedang trend dan relevan dengan video kamu. Hastag juga memungkinkan untuk video kamu dapat dilihat banyak orang yang tidak mengikutimu.

Ikuti Trend dan Challenge

Mengikuti Trend dan Challenge terbaru juga merupakan hal penting selanjutnya untuk meningkatkan traffic dan juga pengikut kamu, kamu dapat melihat mana saja trend yang sedang populer saat ini di menu “Discover”. Semakin rajin kamu mengikuti trend maupun challenge maka peluang kamu untuk viral semakin besar.

0 Komentar