Kader PDI Perjuangan Subang Dukung Puan Jadi Presiden

Kader PDI Perjuangan Subang Dukung Puan Jadi Presiden
0 Komentar

SUBANG – Ketua DPR RI Puan Maharani melalui anggota Komisi IV DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan DR H Sutrisno SE MSi membagikan sembako kepada pengurus PAC PDI Perjuangan di beberapa kecamatan di Kabupaten Subang.

Pembagian sembako sekaligus salam silaturahmi dari Puan Maharani disampaikan kepada PAC PDI Perjuaang. Para pengurus PAC, Ranting dan Anak Ranting PDI Perjuangan menyambut antusias kegiatan tersebut.

Mereka pun berikrar dan mendukung Puan Maharani menjadi orang nomor satu di Indonesia. H Sutrisno menuturkan kegiatan ini merupakan agenda silaturahmi anggota DPR RI pada bulan Ramadhan Kebetulan saat ini bertepatan dengan Bulan Suci Ramadan.

Baca Juga:Kondisi TOL Cikampek Terkini, 8 Gerbang Terapkan Ganjil GenapMudik ala Ulil, Dari Bekasi ke Banyumas dengan Bajaj. Aman dan Biaya Murah

“Sehingga disamping saya juga mengemban tugas sebagai tim perwakilan Fraksi membagikan beras dari Bu Puan Maharani,” ujar H Sutrisno di sela-sela kegiatannya di Kecamatan Blanakan.

Sutrisno menambahkan, dirinya khusus menghadirkan seluruh struktur partai PDI Perjuangan.

Apalagi kata Sutrisno, Puan Maharani dalam dialog dengan Presiden siap untuk mencalonkan diri. “Sebagai kader Partai kan harus memberikan dorongan agar supaya Ketua Umum PDI Perjuangan ini walaupun sebagai ibu kandungnya mempunyai dasar mengambil keputusan itu bukan kehendak hati nuraninya. Tapi, menyambungkan aspirasi masyarakat, dukungan-dukungan dari masyarakat,” katanya.

Beberapa waktu lalu kan sudah memperkenalkan diri melalui penyaluran beras juga, denyut nadinya rakyat juga dipahami. Sehingga, kebijakan-kebijakan betul betul mengalir buat rakyat,” terangnya.

Terkait dukungan terhadap Puan Maharani di Kabupaten Sumedang, Sutrisno mengakui dirinya belum memahami. Makanya, kalau nanti sudah disampaikan akan coba dipetakan lewat survei. “Mudah-mudahan juga ada peningkatan. Kita kan partai besar, partai pemenang masa tidak punya calon.

“Harapannya tentunya, kalau benar-benar berdasarkan kehendak rakyat pasti jadi,” imbuhnya. (ygi)

0 Komentar